» » Danpussenkav Brigjend TNI Ana Supriatna S.I.P, M.Tr (Han), "Gowes Bareng 250 Personil Pussenkav - Kodiklatad"

Foto : Danpussenkav - Kodiklatad Brigjend TNI Ana Supriatna S.I.P, M.Tr (Han) memimpin di Depan Kanan mengenakan Helm Oranye kombinasi warna hitam dan merah.

BANDUNG - Ditengah kesibukan masyarakat perkotaan dengan intensitas kesibukan tinggi disertai gaya hidup kurang sehat, kurangnya ber-olahraga menjadi ancaman kesehatan jiwa dan tubuh.

Salah satu Olah raga yang digandrungi saat ini adalah
bersepeda. Selain bisa dilakukan dimana saja, bersepeda juga ramah lingkungan.

Selain itu, kesehatan jiwa juga bisa diraih melalui bersilahturahmi sambil gowes bersama rekan - rekan dinas, masyarakat maupun komunitas binaan.

Sehat dengan Gowes nampaknya menjadi agenda sehat satuan Pussenkav oleh Komandan Pusat kesenjataan Kavaleri (Danpussenkav) - Kodiklatad, Brigjend TNI Ana Supriatna S.I.P, M.Tr (Han) di Jumat (25/1/2019).

Orang nomor satu di jajaran korp baret hitam, Kavaleri itu "Gowes" bersama 250 personil Pussenkav - Kodiklatad.

Start pukul 06.00 Wib dari Mako Pussenkav di Kawasan Jl.Gatot Soebroto, Bandung. Jenderal bintang satu itu bersama ratusan personil menyusuri jalanan kota Bandung.

Abituren Akmil 1987 ini mengatakan "Melalui kegiatan sepeda santai ini dapat mempererat hubungan silahturahmi dengan masyarakat dan dapat menimbulkan ikatan persaudaraan serta soliditas satuan yang kuat, melalui sepeda santai bersama" Katanya.

Masih kata Brigjend TNI Ana Supriatna, "Juga dapat menjaga kondisi fisik yang prima. Sehingga bisa semakin memantapkan dan mensinergiskan kinerja Prajurit dan PNS Pussenkav" Ujarnya.(Dsc/Pen).


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: