» » Polres Purwakarta Gelar Kontes "Milenial Road Safety Festival 2019"


PURWAKARTA. Polres Purwakarta Sabtu (2/2/2019) laksanakan apel besar komunitas pada program nasional yakni "Milenial Road Safety Festival 2019". Apel tersebut menandakan program ini sudah dimulai, sampai nanti puncaknya diselenggarakan pada tanggal 24 Maret 2019 untuk wilayah Jawa Barat.

Apel tersebut diikuti para kaum melenial dari kalangan pelajar tingkat SMA sederajat dan para perwakilan dari komunitas yang ada di Purwakarta.

Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP. Rizky Adi Pratama, mengatakan, untuk puncak acara di di wilayah hukum Polres Purwakarta akan dilaksanakan tanggal 9 Maret 2019 yaitu Kontes Mellenial Road Safety Festiva.


"Karena kontes tersebut dilakukan secara bergilir di tiga wilayah hukum Polres diantaranya Polres Karawang, Subang dan Polres Purwakarta akan diselenggarakan pada tanggal 9 Maret 2019," katanya.

Dijelaskannya, program ini sangat mulia sekali, yang bertujuan untuk membangkitkan lagi dan memberikan edukasi kepada kaum milenial yakni di usia - usia produktif dan usia aktif.

"Kecelakaan lalu lintas selama ini banyak dialami oleh warga atau kaum milenial yang berusia produktif antara usia 17 sampai 38 tahun," jelas Akp Ricky.

Sementara itu, menurut Akp Ricky, bahwa, kebiasaan berlalu lintas yang tidak disiplin dapat menimbulkan kecelakaan yang berakibat fatal bagi dirinya sendiri maupun orang lain.

"Kami harap, untuk generasi milenial di usianya yang produktif harus menjadi agen perubahan dan relawan cinta lalu lintas serta pelopor keselamatan dalam berlalu lintas untuk menuju Indonesia gemilang," pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: