» » » Pramuka Membentuk Karakter Anak Bangsa


PAPUA - Peringati HUT Bapak Pramuka Dunia, Lord Baden Powel, ke 162 Tahun, dimana Baden Powel Pemandu Pramuka inspiratif yang motivasi kepramukaannya kepada anak muda di seluruh dunia dan sampai sekarang ajarannya di adopsi oleh pramuka di seluruh dunia. Ajarannya membawa perubahan serta mendidik anak anak untuk taat kepada orang tua, guru dan lingkungan.

Untuk itu Gubernur provinsi Papua menghimbau bupati-Walikota untuk menaruh perhatian untuk pengembangan pramuka di daerahnya. Bisa mendidik anak disiplin dan memiliki karakter pribadi menjadi generasi emas masa depan Papua.

Peringatan HUT Baden Powel ke 162 Tahun di laksanakan di taman Imbimi, Papua, Jumat (22/02/19) di ikuti kwartir cabang gerakan Pramuka kota Jayapura.

Hadir dalam HUT Baden Powel, Staf Ahli Gubernur Provinsi Papua, Ani Rumbia dan Ketua Kwarda Gerakan Pramuka, Kristina L. Mano.

Ani Rumbiak mengatakan, dengan pembinaan lewat Gerakan Pramuka bisa membentuk generasi muda Papua pribadi yang disiplin dan taat kepada orang tua, guru dan lingkungan.

Sementara Ketua Kwarda Kota Jayapura, Kristina L. Mano berterima kasih kepada orang tua yang mempercayakan pramuka untuk mendidik anak mereka. (trp)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: