» » » » FKM Uncen Siap Wisudakan Alumninya Akhir Maret 2019 Mendatang


JAYAPURA - Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas siap mewisudakan alumninya pada akhir bulan maret 2019 mendatang. Fkm uncen hari ini me yudisiumkan sebanyak 184 berlangsung di aula kampus. Sebanyak 184 yudisium itu terdiri dari program magister dan program strata satu atau s-1.

Dr. Arius Togodly –M.kes yang merupakan Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas mengatakan, ada Wisuda yang tertuda 2 kali karena akreditasi untuk FKM UNCEN dan Izinnya Akreditasi juga sudah mati  per tanggal 20 Juli  tahun 2018 yang lalu sehinggga 2 kali Yudisium FKM Uncen akan di gabungkan dan menyelenggarakan Wisudanya bulan Maret ini, bebernya kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin, (11/03/19) siang.

Menurut Dekan FKM Uncen, Jika kampus dipaksakan meluluskan Alumninya maka akan bermasalah kemudian hari nanti bagi pencari kerja yang nota bene Lulusan FKM Uncen dan bagi yang akan mengurus kenaikan pangkat itu sulit, katanya.

Dr. Arius Togodly –M.kes mengatakan,  Fakultas Kesehatan Masyarakat akan mewisudakan alumninya ini pada akhir bulan Maret 2019 setelah terbitnya Akreditasi Fakultas FKM yabg dikeluarkan oleh tim asesor yang sudah melakukan penilaian Fakultas ini beberapa waktu lalu.

Sementara, Flora Sahetappy, salah satu siswa mengatakan, lulusan Fakultas Kesehatan Masyarakat kedepan sangat dibutuhkan masyarakat, terutama di Daerah Pedalaman Papua.

Hal senada di sampaikan, Jhonny kalaswuat-yudisium yang berterima kepada pendiri Fakultas Kesehatan Masyarakat, FKM Uncen yang memcetak banyak sumber daya manusia. Lebih lagi, kepada dia teman temannya diwisudakan Bulan tanggal 31 Maret mendatang yang nantinya turut dalam pembangun provinsi papua barat, bebernya.(Trp)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: