» » » » Ini Paket Liburan Hari Raya Nyepi di Sense Seminyak Boutique Hotel dan Sense Lagoon Canggu Beach


SEMINYAK - Hari Nyepi adalah hari paling suci bagi umat Hindu di Bali. Nyepi adalah Tahun Baru Cakaatau Tahun Baru Bali, yang jatuh pada tanggal 7 Maret tahun ini. Selama Hari Raya Nyepi, larangan utama untuk semua orang di Bali adalah tidak ada penerangan, listrik, hiburan, bepergian, dan tidak berbicara atau makan terutama bagi umat Hindu. Nyepi adalah hari untuk merefleksi diri dan hari bagi Ibu Pertiwi. Pada hari tersebut, umat Hindu akan memurnikan jiwa mereka dengan menahan diri dari semua kegiatan duniawi dan fisik. Saat ini, Hari Raya Nyepi telah menjadi daya tarik khusus bagi wisatawan domestik dan manca Negara, merasakan momen khas di Bali, yang memungkinkan mereka untuk merasa lahir dan hidup kembali dalam satu hari.

Tahun ini, Sense Seminyak Boutique Hotel dan Sense Lagoon Canggu Beach menawarkan Paket Nyepi. Tarif yang ditawarkan bervariasi di setiap hotel, Paket Nyepi di Sense Seminyak Boutique Hotel ditawarkan dengan harga Rp2,203,000, - ++ di Kamar Deluxe sedangkan di Sense Lagoon Pantai Canggu seharga Rp2,903,000, - ++ di Garden View Suite, untuk 3 hari 2 malam, mulai dari 6 Maret hingga 8 Maret 2019. Paket ini menyajikan sarapan prasmanan setiap hari, 1 kali makan malam prasmanan untuk 2 orang pada 7 Maret, perawatan SPA untuk 2 orang, dan diskon 15% untuklaundry. Selain itu, berbagai kegiatan di hotel atau kamar dan pemilihan filmBox Office akan menghibur semua tamu sepanjang hari.

“Jika secara global kita memiliki Earth Hour, kita memiliki Hari Raya Nyepi di Bali yang untuk sementara waktu akan ‘menutup’ Bali selama 24 jam. Hari Raya Nyepi telah menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang yang tertarik untuk mengalami momen unik. Dengan paket khusus kami, Sense Seminyak Boutique Hotel dan Sense Lagoon Canggu Beach memberikan pengalaman khas bagi semua tamu di Pulau Dewata ini, ”kata Joseph Ong, Manajer Sense Seminyak Boutique Hotel dan Sense Lagoon Canggu Beach.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi +62 361 738 383 atau pr@sensegroups.com.


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: