» » Pangkostrad Letjend TNI Besar Harto Karyawan SH, M.Tr (Han) Buka Apel Dansat Kostrad Terpusat Tahun 2019


KARAWANG - Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), membuka Apel Komandan Satuan (Dansat) jajaran Kostrad terpusat TA. 2019, bertempat di Daerah Latihan Kostrad, Sanggabuana, Karawang. Jawa Barat. Senin (18/03).

Pangkostrad dalam amanat pembukaan Apel Dansat (Dansat) jajaran Kostrad terpusat TA. 2019 mengucapkan selamat datang kepada para peserta Apel Dansat di Daerah Latihan Kostrad Sanggabuana, Karawang. Semoga dengan kehadiran kita di tempat ini dapat menyamakan pemahaman tentang program dan kebijakan Kostrad dan mampu menjamin mewujudkan satuan Kostrad yang siap operasional di masa datang..

Pada Apel Dansat kali ini mengambil Tema “Melalui Apel Dansat Kostrad TA. 2019, kita tingkatkan prajurit Kostrad yang memiliki kemampuan gerakan perorangan, navigasi darat, memiliki kemahiran menembak dan beladiri serta memiliki fisik yang prima dalam rangka mendukung keberhasilan Tugas Pokok Kostrad”.

Pangkostrad, Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), mengatakan, “Apel Komandan Satuan merupakan salah satu program rutin yang diselenggarakan setiap awal tahun anggaran, yang mempunyai tujuan memberikan kesamaan pemahaman tentang kebijakan pimpinan Kostrad dengan seluruh Komandan Satuan Jajaran Kostrad guna terwujudnya satuan yang siap operasional, meningkatkan inovasi dan inisiatif Komandan satuan, meningkatkan kemampuan Komandan Satuan dalam memelihara dan meningkatkan keterampilan serta ketangkasan satuannya dan meningkatkan soliditas dan kerjasama antar Komandan Satuan”.

Hadir pada acara pembukaan Apel Dansat Kostrad, Pangdivif 1, 2 dan 3 Kostrad, Ir Kostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad dan para Kabalak Kostrad serta para Komandan Satuan jajaran Kostrad.


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: