» » » Ponpes Al - Muhajirin Purwakarta Outing Class ke Stasiun Kereta Api Purwakarta


PURWAKARTA. Guna meningkatkan serta menambah wawasan bagi para santri, Pondok Pesantren Al-muhajirin Purwakarta tingkat SMP/MTs Kampus 1 Purwakarta, melaksanakan kegiatan outing class / KBM di luar kelas, dengan metode karya wisata ke Stasiun Kereta Api Purwakarta, Perpustakaan Daerah dan ke Bale panyawangan diorama nusantara Purwakarta, Rabu (13/3/2019)

Hj. Efa Latifah, M.Pd, salah seorang Guru SMP/MTs Al-Muhajirin 1 dan pembimbing kegiatan outing class saat dikomfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di luar kelas

"Salah satu tujuan kegiatan ini, untuk menambah wawasan juga ilmu para santri dan kami berharap bisa menambah kecintaan para santri khususnya terhadap kota Purwakarta dan umunya Indonesia," ujar, Hj Efa

Lanjut Efa, para santri sangat antusias mengikuti kegiatan ini dan mereka menikmatinya, serta mereka bisa mengambil makna dan pelajaran dari kegiatan outing class tersebut.

"Kami sangat puas dengan pelayanan dan fasilitas-fasilitasnya, terimakasih kami ucapkan kepada Pemkab Purwakarta dan kami berharap semoga Perpusda semakin banyak koleksi-koleksi bukunya dan semakin luas jangkauannya sehingga bisa menciptakan penulis -penulis yang handal," pungkas Hj Efa. (DeR)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: