» » » Presiden RI Buka International Conference on Family Planning


BALI - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja di Provinsi Bali dalam rangka membuka Konferensi Internasional mengenai Keluarga Berencana atau International Conference on Family Planning (ICFP) 2016 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali, Senin  lalu.

Kedatangan orang nomor satu di tanah air ini di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali di sambut Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI M. setyo Sularso, Kapolda Bali Irjen Pol. Sugen Priyanto, Danrem 163/Wsa Kolonel Inf. Nyoman Cantiasa, Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto, Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb. Danet Hendrianto, Dirut Angkasa Pura Ngurah Rai, serta unsur dari FKPD Provinsi Bali lainnya.

Konferensi ke-4 ICFP yang juga dihadiri oleh mantan Presiden RI BJ Habibie dengan mengambil tema "Komitmen Global, Aksi Lokal" ini diikuti 4.374 peserta dari 114 negara. Para peserta tersebut diperkirakan hadir dalam konferensi yang diadakan selama 4 hari, pada 25-28 Januari 2016 ini.
Menurut Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani dalam laporannya, dari  4.374 peserta ini, 3.448 orang peserta dari luar negeri dan 926 peserta lainnya dari dalam negeri.

Selesai melaksanakan kunjungan kerja di Provinsi Bali, Selasa (26/01) Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo, didampingi Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Puji Astuti bertolak menuju Timor Leste untuk mengadakan kunjungan Kenegaraan.(Pus)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: