» » Kopad Kartika Ganesha Selenggarakan RAT Dan Tutup Buku Tahun 2015


BANDUNG - Bertempat di Ruang Rapat Ganesha Makodiklat TNI AD sebanyak 27 Kepala Primer Koperasi yang bernaung dibawah Koperasi Kartika Ganesha mengikuti Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku tahun 2015, Rabu (23/3).

Dalam sambutan Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto  mengatakan Koperasi harus dibangun oleh Sumber Daya manusia yang handal, memiliki semangat pengabdian yang tulus, ikhlas dan mampu bekerja sama dengan seluruh komponen koperasi mulai dari pembina, pengurus, pengawas dan anggota agar mampu mewujudkan kesejahteraan Prajurit dan PNS Kodiklat TNI AD beserta keluarganya.

Selain itu, dapat meningkatkan kemampuan bersaing dengan pusat perbelanjaan setingkat mini market dan sejenisnya di sekitar pangkalan satuan masing-masing dengan memberikan harga yang paling murah dan dapat membina jaringan usaha atau UKM yang ada di sekitar satuan dalam mewujudkan program pemerintah guna mendukung kemandirian ekonomi nasional.

Harapan Komandan Kodiklat TNI AD, kepada seluruh peserta rapat agar berpartisipasi secara aktif dengan memberikan kontribusi positif berupa pemikiran, pendapat, gagasan,  kritik dan saran membangun, sehingga
diharapkan  pelaksanaan rencana kerja tahun yang akan datang lebih berkualitas.

Partisipasi aktif dari peserta rapat merupakan wujud kongkret dari adanya rasa tanggung jawab dan kepedulian sebagai anggota koperasi, sekaligus menjadi sumber inspirasi dan motivasi untuk meningkatkan kinerja serta memantapkan fungsi dan peran koperasi dalam mendukung tercapainya kesejahteraan anggota TNI AD, PNS dan Keluarganya.

Sementara itu, Ketua Koperasai Angkatan Darat Kartika Ganesha Kolonel Arh Sudiarja menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus tahun 2015 dimana presentase SHU keadaan tahun ini apabila dibandingkan dengan tahun sebelumnya ada peningkatan, laporan tersebut dapat diterima oleh semua pimpinan primer Koperasi yang hadir. (Pen)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: