» » » PDAM Demak Peringati HUT Ke - 39 Tahun


DEMAK. Pada Hari Selasa (7/3) diselenggarakan tasyakuran dalam rangka peringatan HUT ke-39 PDAM Kabupaten Demak tahun 2017 di aula PDAM Kabupaten Demak.

pada HUT kali ini PDAM mengambil tema ” dengan semangat HUT ke 39 PDAM Kabupaten Demak tahun 2017 kita tingkatkan komitmen dalam upaya menjadikan PDAM Kabupaten Demak sebagai perusahaan yang sehat, mandiri dan profesional”.

acara yang dimulai sejak 3 hari lalu ini dimeriahkan berbagai macam lomba. diantaranya; lomba menyambung pipa, membuat larutan, lomba memasak berpasangan, lomba menyanyi dangdut dan lomba dirigent. sebagai puncak acara diadakan khotmil Qur’an dan santunan anak yatim. jelas Bambang Sudarmanto, S.I.kom selaku ketua panitia acara.

wakil Bupati Demak Drs. Djoko Sutanto yang hadir pada acara tersebut menginformasikan bahwa pembuatan waduk Jragung saat ini sampai pada tahapan AMDAL dan diperkirakan selesai sebelum tahun 2021. dengan demikian persediaan air baku untuk wilayah Demak bisa terkucur dan tidak bergantung pada waduk Klambu saja.(Ottyes)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: