» » » Balonbup Purwakarta Muhamad Abdul Latief Daftarkan Diri Ke DPC Hanura


PURWAKARTA. Ramadhan 1438 H dijadikan ajang komunikasi politik para bakal calon bupati dan wabup menjelang Pilkada 2018 mendatang.

Tercatat, di sejumlah parpol seperti PDIP, Hanura, PAN silih berganti menerima balonbup yang mendaftarkan diri untuk maju di Pilkada.

Teranyar, Kamis (8/6) kemarin, Wabup Purwakarta Dadan Koswara mendaftarkan diri ke Kantor DPC Hanura Purwakarta. Beriringan dengan itu, Ketua Kadin Purwakarta Muhamad Abdul Latif yang karib disapa Mamat mendatangi Kantor Hanura untuk menyerahkan formulir pendaftaran.

Publik mengaitkan kehadiran kedua tokoh secara bersamaan bahwa mereka pasangan cocok untuk disandingkan di Pilkada Purwakarta 2018 mendatang.

"Chemistry Dadan-Mamat kena banget. Paket ini serasi untuk memimpin Purwakarta kedepan," ujar Zul, pendukung Mamat.

Mengomentari hal itu, Dadan mengatakan, ia terbuka dengan siapapun. Dengan partai manapun. "Jika Pak Mamat siap berpasangan dengan saya, itu sebuah anugerah tak terhingga,” ucap Dadan.

Bak gayung bersambut, Mamat mengapreasiasi kehendak masyarakat yang mendorong ia berpasangan dengan Dadan.

"1000 persen saya siap maju di Pilkada. Terlebih bila dipasangkan dengan Pak Dadan. Saya makin lebih siap lagi," katanya menggebu-gebu.

Menurut dia, lima tahun memimpin sebagai Wabup Purwakarta kiprahnya sudah teruji. Bahkan secara terang terangan, ia memang menghendaki berpasangan dengan Dadan. "Kalau dipasangkan dengan Pak Dadan, memang chemistry nya sudah dapat," pungkasnya.(Deni Ramdani)




«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: