-->

Iklan

Gaya Hidup

Daftar Ke Gerindra H Rustandie Diantar Massa Pendukungnya

Sabtu, 17 Juni 2017, 11:01 WIB Last Updated 2017-06-17T04:01:54Z

PURWAKARTA. Boleh jadi cuma H Rustandie, satu satunya kandidat bakal Calon Bupati Purwakarta yang meriah diantar banyak massa pendukungnya saat mendaftarkan diri ke Kantor Partai Gerindra Purwakarta, Jumat (16/6) sore.

Selain itu, kubu Rustandie juga diklaim memiliki ciri khas yang berbeda dari kandidat lainnya. Ketua Gerindra Purwakarta Sri Puji Utami mengakui realita tersebut.

Secara khusus Utami mencatat ada tiga hal yang membuat pengambilan formulir pendaftaran eks Ketua Nasdem Purwakarta itu berbeda dan berasa Istimewa.

"Pertama, dia daftar tepat di tanggal 16, bulan 6 sesuai Partai Gerindra yang bernomor 6 dan menjadi peserta mendaftar ke Gerindra ke 6 pada pukul 16.00 wib. Mudah mudahan berjodoh," jelas Utami.

Kedua, kata Utami, Rustandie memiliki ciri khas berseragam koko putih dan sarungan. Kekhasan ini diikuti pula masa pendukung yang mengantarkannya.

"Rustandi memiliki brand tersendiri berseragam putih. Seperti Anis-Sandi yang diusung Gerinda dan mitra koalisi," ungkap Utami yang juga Wakil Ketua DPRD Purwakarta itu.

Ketiga, kehadiran Rustandie membawa serta istri dan anaknya membawa magnet tersendiri hingga ia berasa menjadi bagian keluarga.

"Padahal baru kali pertama ini bertemu. Tapi sudah kaya keluarga. Chemistry sudah nyampe," aku Utami.

Menanggapi hal tersebut, Rustandie menyatakan Gerindra merupakan partai pertama yang ia sambangi untuk meminta dukungan dalam pencalonan dirinya di Pilbup Purwakarta 2018.

"Saya optimis melalui partai ini memenangi Pilbup mendatang. Saya berprinsip, saya lahir bukan untuk gagal tetapi menjadi pemenang," tegasnya.(Deni Ramdani)
Komentar

Tampilkan

Terkini