-->

Iklan

Gaya Hidup

Kodiklat TNI AD Selenggarakan Bazar Murah

Rabu, 14 Juni 2017, 21:37 WIB Last Updated 2017-06-14T14:37:25Z

BANDUNG - Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri sebagain besar orang menyambutnya dengan penuh sukacita. Setiap orang akan berburu pakaian baru, makanan, maupun keperluan lainnya di pasar tradisional maupun swalayan. Namun yang terjadi menjelang hari raya ini tidak sedikit barang-barang sembako maupun lainnya harganya selangit. Hal ini secara langsung sangat berpengaruh pada anggaran belanja rumah tangga sehari-hari.

Untuk meringankan beban warga Kodiklat TNI AD, Komando menyelenggarakan Bazar Murah di lapangan Makodiklat TNI AD. Rabu (14/6). Dengan harapan  dapat membantu dalam mengatasi melonjaknya harga kebutuhan pokok tersebut. Kegiatan Bazar tersebut dihadiri sekitar 2500 personel dan ibu-ibu Persit serta Warakawuri Kodiklat TNI AD beserta jajarannya serta diikuti sekitar 30 stan dengan melibatkan semua Primkopad yang berada di jajaran Kodiklat TNI AD dan Rekanan pedagang sembako di buka langsung oleh Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto.


Selama kegiatan berlangsung, banyak menyedot perhatian anggota Kodiklat TNI AD  untuk dikunjungi adalah Stan Minyak Goreng dan Bawang Merah yang dijual dengan harga murah yaitu untuk minyak goreng dengan harga Rp 8.000,-/kilo dan Bawang merah Rp. 17.000,-/kilo.  Hal ini terlihat sekitar 600 pengunjung yang ingin membeli kebutuhan bahan pokok.

Barang yang dijual dalam Bazar ini pun bervariasi, tentunya barang-barang yang menjadi keperluan untuk menyambut Lebaran. Seperti pakaian sepatu dan sandal, sarung, minuman maupun makanan biskuit, bahkan bahan pokok seperti sayuran dan buah-buahan.

Harapan Komandan dengan dilaksanakannya Bazar ini dapat di memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Pandai-pandai memilih barang belanja sesuai yang dibutuhkan, jaga ketertiban dan keamanan serta kelancaran kegiatan.

Akhir sambutan, Komandan Kodiklat TNI AD mengucapkan terimakasih kepada para pengusaha yang bersimpati dan berpartisipasi dalam kegiatan Bazar ini serta kepada seluruh personel yang terlibat dalam penyelenggaraan Bazar. (Pen)

Komentar

Tampilkan

Terkini