-->

Iklan

Gaya Hidup

Manajemen dan Ratusan Karyawan RSIA Asri Medical Center Deklarasi Dukung H Rustandie SH Pada Pilkada Purwakarta 2018

Kamis, 22 Juni 2017, 01:13 WIB Last Updated 2017-06-21T18:13:51Z

PURWAKARTA. Ratusan karyawan Asri Group yang terdiri dari Rumah Sakit Ibu Dan Anak (RSIA) Asri Medical Center, Klinik Asri Cianting, Klinik Asri Kemala Dewi, Yayasan Cahaya Nusantara, dan beberapa perusahaan Asri Group lainnya, dengan tegas mendeklarasikan dukungan atas pencalonan H Rustandie SH pada Pilkada 2018 mendatang.

Dukungan tersebut dideklarasikan di sela acara buka puasa bersama karyawan Asri Group yang bertempat di Area Parkir RSIA Asri Purwakarta, Rabu (21/6) malam.

Owner Asri Group H Rustandie SH mengapresiasi deklarasi dukungan dari para karyawannya.

"Saya cukup terkejut karena ini murni inisiatif karyawan. Saya apresiasi juga para relawan Asri (Aliansi Sahabat Rustandie, red) yang katanya ikut menyukseskan deklarasi tersebut," ujarnya.

Rustandie menyebutkan, dukungan yang diberikan seluruh karyawannya tersebut sangat berarti bagi dirinya.

"Kepercayaan dan dukungan seperti ini yang membuat saya optimis dan tambah bersemangat," kata dia.

Terlebih, kata Rustandie, mereka siap membuktikan dukungannya dengan langkah nyata.

"Salah satunya mereka siap memasang banner dukungan di rumahnya masing-masing," katanya.

Rustandie yang juga tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini menegaskan, akan tetap konsisten dan fokus bergerak di bidang kesehatan, sosial, dan keagamaan.

"Alhamdulillah yang terbaru kami sudah mengupayakan terhadap anak penderita tumor di lidah yang keberadaannya ditemukan oleh relawan Asri. Saat ini sudah berada di rumah sakit dan segera dioperasi," ujarnya.

Rustandie yang belum lama ini mendaftar pencalonan ke Gerindra mengatakan, dirinya akan mendaftar juga ke partai lainnya. "Saya kader NasDem, tapi saat ini NasDem belum membuka pendaftaran. Selain itu saya juga berniat mendaftar ke PAN," ujarnya.

Disinggung terkait pasangan calon, Rustandie menjawab diplomatis. "Dengan siapa saja asal satu visi, satu tujuan," ucapnya. (Deni Ramdani)

Komentar

Tampilkan

Terkini