-->

Iklan

Gaya Hidup

Penembak Jitu Polres Purwakarta Siaga Amankan Jalur Rawan Mudik 2017

Rabu, 21 Juni 2017, 00:59 WIB Last Updated 2017-06-20T17:59:09Z

PURWAKARTA. Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pemudik lebaran tahun 2017, Kepolisian Resort Purwakarta mensiagakan sejumlah penembak jitu di beberapa titik yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan.

Hal itu di katakan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Purwakarta, Yuswandi kepada wartawan Senin (19-06-2017) kemarin.

Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik, kata Yuswandi, hal itu untuk menekan para pelaku tindak kejahatan yang menjadikan momentum arus mudik lebaran sebagai ajang untuk melancarkan aksinya.

Sementara, menurutnya ada beberapa titik di wilayah hukum Polres Purwakarta yang masuk dalam daftar daerah rawan terjadi tindak kejahatan, diantaranya, kata dia, rest area KM 72, KM 78, dan Km 97, baik di jalur A maupun jalur B.

"Di area inilah para petugas di terjunkan, tetapi bukan hanya penembak jitu saja, bahkan ada tim Tactical yang merupakan gabungan dari Satuan Reserse, Satuan Intel dan Sat Narkoba kita siagakan. Hal ini adalah untuk memastikan para pemudik benar benar aman dalam perjalanan,” Jelasnya. (Deni Ramdani)
Komentar

Tampilkan

Terkini