-->

Iklan

Gaya Hidup

Personil Sesko TNI Menerima Bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Selasa, 20 Juni 2017, 14:25 WIB Last Updated 2017-06-20T07:25:55Z
Foto : Wakil Komandan Sesko TNI Marsekal Muda TNI Herry Irsal mewakili Komandan Sesko TNI Letnan Jenderal TNI (Mar) R.M Trusono, S.M, memberikan bingkisan kepada Perwakilan Anggota Sesko TNI di Lapangan Upacara Jenderal Sudirman Sesko TNI. Bandung, Selasa, (20/6). 

BANDUNG - Komandan Sesko TNI Letnan Jenderal TNI (Mar) R.M Trusono, S. Mn., yang diwakili Wakil Komandan Sesko TNI Marsekal Muda TNI Herry Irsal memberikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1438 H secara simbolis kepada perwakilan anggota Sesko TNI di Lapangan Upacara Jenderal Sudirman Sesko TNI, Bandung, Selasa (20/6). Bingkisan Hari Raya yang diberikan kepada seluruh personel Sesko TNI, berasal dari Panglima TNI dan Komandan Sesko TNI.

Komandan Sesko TNI Letnan Jenderal TNI (Mar) R.M Trusono, S. Mn dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Komandan Sesko TNI Marsekal Muda TNI Herry Irsal mengatakan sebagai rasa syukur pada Allah SWT, atas nikmat rezeki yang telah diberikan-Nya, pada kesempatan yang baik ini selaku Komandan Sesko TNI mendapatkan amanah untuk berbagi kepada sesama, berupa bingkisan Hari Raya Idul Fitri sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari lembaga Sesko TNI. Kepada seluruh warga Sesko TNI, dalam menyongsong Hari Raya Idul Fitri, janganlah dilihat dari nilainya tetapi dilihat dari perhatian pimpinan kepada anggotanya, semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat dan membantu personel Sesko TNI dalam menghadapi Hari raya Idul Fitri ini.

Pada kesempatan tersebut Komandan Sesko TNI juga berpesan bagi personel yang melaksanakan Mudik agar memperhatikan faktor keamanan mulai pemberangkatan sampai tujuan, bagi yang menggunakan kendaraan pribadi agar melengkapi surat-surat kendaraan dan mengecek kelaikan kendaraan. Sebelum meninggalkan tempat tinggal harus cek kembali dan yakinkan bahwa rumah ditinggalkan dalam keadaan aman. Pada saat di tempat tujuan jangan membuat hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan pribadi dan Sesko TNI. Begitu pula setibanya di kampung halaman sampaikan salam hormat saya pada keluarga bapak-bâpak dan ibu-ibu sekalian, ujarnya

Hadir dalam acara tersebut Para Direktur, Kakordos, Dankorsis Sesko TNI, Para Perwira, Bintara dan Pegawai Negeri Sipil, Sesko TNI.

Komentar

Tampilkan

Terkini