-->

Iklan

Gaya Hidup

Polres Purwakarta Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Lodaya 2017

Senin, 19 Juni 2017, 23:54 WIB Last Updated 2017-06-20T01:05:44Z

PURWAKARTA. Jelang persiapan mudik lebaran Idul Fitri tahun 2017, Polres Purwakarta gelar pasukan Operasi Ramadniya Lodaya 2017.

Dalam gelar pasukan Ramadniya lodaya 2017 di ikuti oleh pasukan dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan seluruh unsur yang terlibat seperti pelajar dan para ormas di Kabupaten Purwakarta.

Apel gelar pasukan Operasi Ramadniya Lodaya 2017 yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Purwakarta ini di pimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Purwakarta Dedi Mulyadi.

Dalam sambutan Kapolri yang disampaikan oleh Bupati Kabupaten Purwakarta Dedi Mulyadi menyampaikan, Ramadniya Lodaya 2017 ini mempersiapkan pasukan gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan seluruh unsur yang dilibatkan dalam persiapan mudik lebaran Idul Fitri.

"Diharapkan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas di lingkungannya, melaporkan bila menemukan hal-hal yang mencurigakan dan turut serta menjaga keamanan di lingkungannya," kata Dedi Mulyadi, Senin (19/6).

Dedi pun menegaskan Pemerintah mendukung penuh, dalam seluruh operasional persiapan untuk mudik Idul Fitri ini.

Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, melalui Kabag Ops Polres Purwakarta Kompol Yuswandi, mengatakan sekitar 916 personil gabungan yang akan dipersiapkan untuk menempati spot-spot jalur mudik.

"Kita sudah persiapkan dan sediakan Rest area mini di setiap mapolsek-sewilayah hukum Polres Purwakarta, dan juga kami siapkan kendaraan-kendaraan taktik," ujarnya selepas gelar pasukan.

Kabag Ops menambahkan, Polres Purwakarta juga menerjunkan tim sniper untuk menempati titik-titik rawan kejahatan.

"Kami terjunkan tim sniper, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik jelang lebaran Idul Fitri," pungkasnya. (Deni Ramdani)

Komentar

Tampilkan

Terkini