-->

Iklan

Gaya Hidup

PPMI DPD Jabar Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Pengayuh Becak di Kawasan Kebon Jati - Suniaraja

Minggu, 18 Juni 2017, 19:43 WIB Last Updated 2020-01-25T11:57:07Z

BANDUNG -  Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) DPD Jawa Barat menggelar Bhakti Sosial (Baksos) dengan membagikan Paket Sembako kepada pengayuh Becak yang biasa mangkal di seputar Jalan Kebon Jati - Suniaraja, Bandung, Minggu (18/6) sore.

Sebanyak puluhan paket, tiap bungkusnya berisi ; Minyak Goreng 1 Liter, 10 Bungkus Kopi sachet, 1 Botol Sirop, Beras 2 Kg, amplop berupa uang sebesar Rp.50.000,- dan 1 Boks makanan untuk berbuka puasa.

Disampaikan Fista Apriani Sujaya SE.Ak, kegiatan tersebut hasil inisiatif para pengurus PPMI Jawa Barat yang digawangi Fista selaku Ketuanya.

"Dana yang terhimpun adalah hasil kumpul-kumpul para pengurus. Alhamdulillah hingga terkumpul dan bisa terlaksana kegiatan ini" Kata Fista kemarin.


PPMI Jabar yang telah eksis di tiap Kota/Kabupaten se Jawa Barat. Meski harus menggalang dana secara mandiri karena ketiadaan sponsor.

"Kita sudah berada di tiap Kota/Kabupaten se Jawa Barat. Untuk sponsor hingga saat ini kita tidak ada sponsor. Semuanya secara mandiri" Ujar Fista.

PPMI sendiri fokus dalam permasalahan budaya, persaruan dan kesatuan. Ideologi Pancasila dan berlandaskan UUD 1945.(Rustam)





Komentar

Tampilkan

Terkini