-->

Iklan

Gaya Hidup

RSIA Asri Purwakarta Bagikan Santunan dan Sembako Untuk Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa

Rabu, 21 Juni 2017, 00:20 WIB Last Updated 2017-06-20T17:52:43Z

PURWAKARTA. Ramadhan bulan penuh berkah, keluarga besar Rumah Sakit Ibu & Anak (RSIA) Asri Kabupaten Purwakarta, melalui Klinik Asri Cianting, membagikan santunan dan sembako kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa yang berada disekitar klinik.

"Kegiatan ini bagian dari silaturahmi kami pihak Klinik Asri Cianting dengan masyarakat sekitar, karena dengan silaturahmi Insya Allah, Allah akan membukakan pintu rizki, diberikan panjang umur dan kesehatan kepada kita semua," ujar Pemilik Klinik Asri Cianting, H. Rustandie.

Rustandie menjelaskan, kegiatan saling berbagi ini juga upaya Muhasabah (Introspeksi Diri) yang sangat dianjurkan dalam syariat Islam agar kita tidak tenggelam dalam kehidupan materi dan sibuk dengan kehidupan yang tiada batas.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial keluarga besar RSIA dan khususnya Klinik Asri Cianting terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar," ucapnya.

Rustandie menambahkan, kegiatan berbagi ini juga sebagai sarana ibadah yang wajib dilakukan dan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, semoga Allah memberikan kesehatan kepada keluarga besarnya, menjadikan usahanya terus berkembang dan menjadi lebih baik.

"Semoga dengan berbagi kebahagiaan di bulan mulia ini kita semua bisa berubah menjadi lebih baik dan mendapatkan ampunan Ilahi. Marilah kita gunakan kesempatan emas ini untuk mencapai kesuksesan dunia dan akhirat," pungkasnya. (Deni Ramdani)



Komentar

Tampilkan

Terkini