» » » » Safari Ramadhan, Ridwan Kamil Eratkan Silaturahmi Dengan Ulama Purwakarta


PURWAKARTA - Ridwan Kamil kerap disapa Kang emil, datangi Islamic  Centre Garokgek (ICG) pimpinan Al-Habib Ali Bin Abubakar Al-Athos. Kedatangan Emil guna bersilaturahmi
dengan para ulama.Dalam kunjungannya, Emil mengutarakan, perihal kedekatan antara Ulama dan Umaro itu sangat penting. "Karena sebaik-baiknya Ulil Amri adalah Ulil Amri yang dekat dengan Ulama" ujar Emil, Minggu (4/6/2017)

Lanjutnya, Ulama sangat berpengaruh pada elektabilitas bernegara. "Karena ulama adalah sebaik-baiknya yang bisa di mintai Nasehat, Nasehat yang terkait dengan masalah keumatan , masalah keislaman, masalah perpolitikan ekonomi dan lain-lain" Jelas Pria yang siap bertarung di Pilkada Jawa Barat 2018 nanti.

Tujuan penting lainnya, Emil juga meminta bimbingan serta pepatah ulama yang diharapnya dapat menjadi suri Tauladan. "Mudah-mudahan dengan do'a serta penguatan Nasehat-nasehat Ulama dalam karirnya berada di dalam ridha Allah Swt" tambahnya "Sebaik-baiknya banyak yang mendo'akan itu lebih baik" Tutupnya.(Ikbal)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: