-->

Iklan

Gaya Hidup

Spanduk Ucapan Idul Fitri 1438 H Tokoh Bakal Calon Bupati dan Balon Wabup Menarik Perhatian Warga

Rabu, 21 Juni 2017, 00:57 WIB Last Updated 2017-06-20T17:57:41Z

PURWAKARTA. Spanduk ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H terpampang jelas di muka Pasar Rebo Purwakarta. Selasa (20/6) sore.

Yang menarik, di bagian kiri dan kanan spanduk tersebut nampak jelas wajah dua tokoh yang tak asing lagi bagi warga Purwakarta.

Adalah wajah Wakil Bupati Purwakarta H Dadan Koswara nampak jelas di sisi kanan. Sementara di sisi kirinya, Kepala Kadin Purwakarta yang juga dikenal sebagai Robin Hood-nya Purwakarta, Muhammad Abdul Latief atau akrab disapa Bos Mamat (BM), tampak serasi bersanding.

Boleh jadi spanduk tersebut tak sekadar ucapan Selamat Idul Fitri belaka, melainkan penegasan bila keduanya bakal bersanding sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta, di Pilkada 2018 mendatang.

Endang (44), salah seorang pedagang yang berjualan tak jauh dari keberadaan spanduk tersebut mengatakan, dirinya tak tahu menahu awal mula dipasangnya spanduk tersebut.

"Saya sih ngga tahu awalnya. Tiba-tiba sudah ada spanduk itu. Tapi saya setuju sekali apabila keduanya bakal nyalon pilkada. Terlebih ada sosok Mamat yang terkenal dermawan dan senang menolong orang kecil seperti saya," katanya.

Saat dikonfirmasi, Mamat mengaku tidak tahu akan keberadaan spanduk tersebut. Namun dirinya tetap merasa senang dengan adanya spanduk itu.
"Saya sih senang dan bersyukur berarti ada warga yang mendukung pencalonan saya," ucapnya. (Deni Ramdani)


Komentar

Tampilkan

Terkini