-->

Iklan

Gaya Hidup

Baru Keluar Bui Dua Residivis Curanmor Kembali Diringkus Polisi

Minggu, 02 Juli 2017, 22:25 WIB Last Updated 2017-07-02T15:25:50Z

PURWAKARTA. Dua pelaku curanmor diringkus petugas Polsek Wanayasa ditempat persembunyian, kemarin. Keduanya residivis kambuhan yang baru keluar bui dalam kasus yang sama.

Kedua pelaku AG (22) dan AM (54) warga Kiarapedes dan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.

Penangkapan terhadap kedua penjahat kambuhan itu, setelah penyidik Polsek Wanayasa menerima laporan warga Irvan yang kehilangan motor beat warna putih No Pol T 3671 CI saat motornya diparkir didepan rumah Ketua RT, Jumat (30/06/2017).

"Padahal baru ditinggal sebentar ke rumah Pak RT untuk bersilaturahmi lebaran, saat mau pulang motor raib," ungkap korban di Mapolsek Wanayasa.

Menurut Kapolsek Wanayasa, AKP Soetikno, tak butuh waktu lama jajarannya berhasil mengendus keberadaan sejumlah terduga curanmor.

"Berbekal keterangan saksi korban dan saksi lainnya, kami mendapat petunjuk atas keberadaan pelaku. Saat itu juga kita kejar kerumahnya dan diringkus pelaku AG," ungkap Soetikno, Minggu (2/7).

AG rupanya beroperasi tidak sendirian. Ia ditemani dua temannya AM dan seorang pelaku lainnya yang kini DPO. Polisi cepat bergerak dan menangkap pelaku kedua, AM.

"Satu pelaku kabur dan kini DPO," ungkapnya.

Sementara, kedua pelaku AG dan AM kini mendekam diruang tahanan Mapolsek Wanayasa. Kedua pelaku dijerat Pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (Deni Ramdani)


Komentar

Tampilkan

Terkini