-->

Iklan

Gaya Hidup

Fun Walk HUT BTN Ke-68 Diikuti Warga Lanud Husein Sastranegara

Senin, 19 Maret 2018, 23:57 WIB Last Updated 2019-06-26T13:00:17Z

BANDUNG - Dalam rangka merayakan HUT ke 68, Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Bandung  berkerjasama dengan Lanud Husein Sastranegara mengelar kegiatan Funwalk dan Zumba Time, bertempat di hanggar lengkung PT. Dirgantara Indonesia (18/3). Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Branch Manager PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Bandung Ricky RS Patinggi dan dari Lanud Husein Sastranegara yang diwakilkan oleh Kadispers Lanud Husein Sastranegara Letkol Adm Pramu Subroto, S.AP.
Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadispers menyampaikan saya turut merasa berbahagia dan kebahagian itu bertambah besar, karena pada pagi hari ini warga Lanud Husein Sastranegara dapat bersama-sama dengan seluruh lapisan masyarakat, yang ada dikota Bandung, merayakan hari ulang tahun ke-68 Bank Tabungan Negara, melalui kegiatan Batara Fun Walk dan Zumba Time yang diselenggarakan di hanggar lengkung PT. Dirgantara Indonesia.

“Saya memberikan apresiasi kepada Bank BTN yang telah berkontribusi nyata dalam dunia perbankan di kota Bandung, khususnya dalam pembiayaan perumahan bagi masyarakat”, terang Danlanud.

Dikesempatan yang sama Branch Manager PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Bandung Ricky RS Patinggi dalam sambutannya menyampaikan  kami bekerja juga untuk memasyarakatkan perbankan. Saya rasa adanya kegiatan ini tentu sangat positif, selain baik buat kesehatan tetapi juga bisa mendekatkan produk perbankan ini kepada masyarakat.

Sudah tentu acara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta Fun Walk dan Zumba Time yakni pengundian door prize yang sudah disiapkan oleh panitia. Puluhan door prize menarik yang sudah disiapkan oleh panitia diantara adalah TV LED, Kulkas, sepeda serta puluhan hadiah hiburan lainnya.








Komentar

Tampilkan

Terkini