-->

Iklan

Gaya Hidup

Kadispers Lanud Husein Sastranegara Buka Diklat Kepramukaan Saka Dirgantara SMA 3 Bandung

Senin, 19 Maret 2018, 23:55 WIB Last Updated 2019-06-26T13:00:17Z

BANDUNG - Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom, dalam hal ini diwakili oleh Kadispers Lanud Husein Sastranegara Letkol Adm Pramu Subroto, S.AP, membuka secara resmi Diklat Kepramukaan Saka Dirgantara Siswa-Siswi SMA 3 Bandung, bertempat di Graha Antariksa Lanud Husein Sastranegara, Senin (19/3), yang diikuti oleh 286 siswa maupun siswi, dilaksanakan dari tanggal 19 Maret sampai dengan 20 Maret 2018.

Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom dalam sambutannya yang dibacakan Kadispers Lanud Husein Sastranegara, mengatakan bahwa seperti kita ketahui bersama kegiatan Diklat Kepramukaan yang dilaksanakan ini adalah memberikan bekal pengetahuan tentang Matra Udara, pengenalan pangkalan militer beserta Alutsistanya, ketepatan waktu dan disiplin waktu dalam, kerapihan setiap kegiatan serta praktek lapangan, maka saya yakin dan percaya, setelah kegiatan latihan Kepramukaan selesai dilaksanakan akan tumbuh generasi muda yang tangguh berkepribadian, berkarakter serta berprestasi, sehingga harapannya mempunyai nilai positif yang dapat diterapkan di sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal.

Saya berharap para peserta memanfaatkan seluruh kegiatan dengan bersungguh-sungguh dan penuh semangat walaupun dengan waktu pelatihan yang cukup singkat, namun saya yakin dan percaya kegiatan ini akan mampu membekali para peserta dengan pengetahuan, keterampilan dan pengalaman  yang berharga”, terang Danlanud.
 
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Bandung Ibu Dr. Hj. Yeni Gantini, M.Pd dan Ibu guru serta pendamping siswa-siswi SMA 3 Negeri Bandung, para Pejabat di Lanud Husein Sastranegara.

Komentar

Tampilkan

Terkini