-->

Iklan

Gaya Hidup

Dikpa Dankizi Ditutup

Jumat, 06 April 2018, 23:05 WIB Last Updated 2019-06-26T13:00:17Z

BANDUNG - Bertempat di Pusdikzi Kodiklatad Bogor, telah dilaksanakan penutupan Dikpadankizi dengan irup Komandan Pusdikzi Kolonel Czi Kolonel Czi Sapto Widhi Nugroho (3/4/18).
 
Dalam amanatnya disampaikan seorang pemimpin adalah orang yang dapat menghadapi persoalan, dan tidak mudah menyerah oleh keadaan.  Seorang pemimpin harus mampu menunjukkan bahwa semangatnya melebihi anggotanya agar dapat mencapai suatu keberhasilan.

Komandan Kompi adalah seorang pemimpin, yang harus berani menanggung resiko atas keputusan yang dibuat dan bertanggung jawab atas kegagalan yang terjadi. Karena keputusan yang dibuatnya semuanya itu harus melekat dalam dirinya, yaitu jiwa seorang kesatria yang memiliki keberanian, rela berkorban, pantang menyerah penuh percaya diri dan bertanggung jawab terhadap setiap resiko dari keputusan yang diambilnya.

Sebagai Perwira Zeni Angkatan Darat, para Perwira dituntut untuk senan-tiasa meningkatkan wawasan, pengetahuan, memelihara kemampuan sebagai seorang prajurit dan satuannya sejalan dengan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan teknologi komunikasi dan informasi dewasa ini. Pesatnya perkembangan teknologi, harus selalu diantisipasi dan dijawab dengan tepat melalui peningkatan kualitas personelnya.(*)


Komentar

Tampilkan

Terkini