-->

Iklan

Gaya Hidup

Ibu Persit KCK XXIX Dim 0619 Kunjungi Putra Personil Kodim Purwakarta Yang Sedang Sakit

Selasa, 10 April 2018, 23:50 WIB Last Updated 2019-06-26T13:00:18Z

PURWAKARTA. Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana S.Sos didampingi Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana KCK) XXIX Dim 0619 Lia Ari Maulana, melakukan kunjungan ke rumah salah seorang prajurit yang beralamat di Perumahan Graha Citalang, Desa Citalang, Kecamatan Purwakarta, Minggu (8/4) kemarin.

Kunjungan yang juga diikuti rombongan ibu-ibu Persit KCK XXIX itu, bertujuan untuk menjenguk salah satu anak dari prajurit tersebut yang tengah sakit. "Alhamdulillah saat ini kami diberikan kesempatan untuk menjenguk putra ketiga dari Sertu Anwar yang bernama Reza sedang sakit," kata Dandim saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (10/4).

Dijelaskan Dandim, Kodim 0619/Purwakarta itu sejatinya adalah suatu keluarga besar yang saling menjaga tali silaturahmi di antara seluruh anggotanya. "Dandim itu ibaratnya seorang bapak. Karena itu, sudah selayaknya ketika ada anggota keluarga yang tengah sakit, kita jenguk. Kita berikan doa dan dukungan agar lekas sembuh," ujarnya.

Sebagai kadeudeuh, Dandim beserta rombongan menyerahkan sejumlah paket bingkisan. "Mudah-mudahan kunjungan ini semakin mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan di lingkungan Kodim 0619/Purwakarta," ucapnya.

Sementara itu ditemui di ruang kerjanya  Pasipers Kodim 0619/Purwakarta Kapten Arm Asep Sumantri menyebutkan, kunjungan tersebut juga dalam rangka HUT ke-72 Persit. "Ini merupakan program tali kasih ibu-ibu Persit. Insya Allah sedikit banyak bisa bermanfaat," ucapnya. (DeR)

Komentar

Tampilkan

Terkini