-->

Iklan

Gaya Hidup

Ketua Persit KCK Gabungan Kodiklat Ibu Andika Perkasa Pimpin Ziarah Di Makam Pahlawan Cikutra Bandung

Senin, 02 April 2018, 21:27 WIB Last Updated 2019-06-26T13:00:17Z

BANDUNG - Menyambut peringatan HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana, Persit Gab Kodiklatad melakukan ziarah dan tabur bunga bertempat Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung. Senin (2/4).

Kegaiatan ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK  Gab Kodiklat Angkatan Darat Ibu Andika. Diawali penghormatan umum kepada arwah para Pahlawan. Dilanjutkan peletakan karangan bunga di Monumen Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung dan tabur bunga ke Pusara para Pahlawan oleh seluruh peserta ziarah.

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK Gab Kodiklatad, kegiatan ziarah ini dilaksanakan serangkaian HUT ke-72 Persit Kartika Chandra kirana dengan tujuan untuk mengenang arwah pahlawan yang telah gugur di medan tugas demi mempertahankan bangsa dan negara.

Lebih lanjut Ibu Ketua menyampaikan bahwa, ziarah ini juga dapat dipakai sebagai sarana untuk mengingatkan kembali kepada generasi penerus, khususnya para syuhada atas jasa-jasa pahlawan yang telah mengukir perjuangan Bangsa Indonesia dengan harapan, agar generasi muda mampu mengisi kemerdekaan dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai. Selain ziarah dan tabur bunga, pihaknya juga melaksanakan berbagai macam kegiatan yang diantaranya Lomba Busana, bernyanyi, menari, Joget Tombolo, Volly Ball, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Posyandu, Bakti Sosial berupa penyerahan bingkisan kepada masyarakat yang tidak mampu, Anjang sana Donor Darah dan penanaman Pohon yang dilaksanakan di daerah Pusdikif Pussenif Kodiklatad Cipatat.(Pen)



Komentar

Tampilkan

Terkini