-->

Iklan

Gaya Hidup

Sinergitas TNI - Polri, Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana Kunjungi "Sahabat" Kapolres Purwakarta

Selasa, 10 April 2018, 19:20 WIB Last Updated 2019-06-26T13:00:17Z

PURWAKARTA. Komandan Distrik Militer (Dandim) 0619 Purwakarta, Letkol Inf Ari Maulana lakukan silaturahmi dan temu ramah ke Mapolres Purwakarta, Senin (9/4) kemarin.

Kedatangan orang nomor satu di Kodim 0619 Purwakarta tersebut di sambut langsung Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi di ruangan kerjanya.

Silaturahmi dan pertemuan itu dalam rangka sinergitas TNI-Polri di wilayah Purwakarta, serta perbincangan ringan tentang pilkada serentak tahun 2018 ini. "Kunjungan silaturahmi ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara personil TNI dan Polres Purwakarta," ucap Kapolres.

Orang nomor satu di polres Purwakarta ini juga mengatakan keberadaan TNI disini dalam rangka memberikan rasa aman di masyarakat Purwakarta yang selama ini telah terjalin dengan baik sehingga sinerginitas TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI terus kompak kedepannya.

"Alhamdulillah sampai saat ini kerjasama dan sinerginitas TNI dan Polri, sejauh ini sangat memberikan arti bagi masyarakat Purwakarta dan kedepan harus terus di tingkatkan," ucap Twedi.

Sementara Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana mengatakan kunjungan ke Polres Purwakarta ini sebagai langkah awal untuk saling mengenal dikarenakan Kapolres Purwakarta baru saja mengalami pergantian, dan silaturahmi ini diharapkan sinergiritas dan kerjasama antara TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat di tingkatkan kedepannya sehingga keutuhan NKRI tetap terjaga dan keutuhan NKRI merupakan harga mati.

"TNI-Polri solid Negara aman dan kuat, dan yang pasti sinergitas ini harus terus di tingkatkan untuk pengabdian kepada bangsa dan negara ini sehingga NKRI tetap utuh dan terjaga," pungkas Dandim 0619 Purwakarta. (DeR)


Komentar

Tampilkan

Terkini