» » Sertijab Danyon 466 Paskhas


​​MAKASSAR - Bertempat di Lapangan Markas Wing II Paskhas, Jumat (29/6). Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas A. Dicky Lukman W., S.I.P. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Komando 466 Paskhas dari Letkol Pas Wendy Bachtiar kepada Letkol Pas Arie Setyo Wibowo, dimana hal ini merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Kepala Staf TNI Angkatan Udara.

Dalam sambutannya Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas A. Dicky Lukman W., S.I.P. menyampaikan dalam organisasi TNI Angkatan Udara, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dilaksanakan guna terjaminnya kontinuitas dan terpeliharanya kesinambungan kepemimpinan, serta tetap mewujudkan suasana kerja yang dinamis.

“Disamping itu pergantian dan alih tugas juga memberikan kesempatan kepada para perwira untuk mendapatkan jabatan yang lingkup wewenang dan tanggung jawabnya lebih luas”, tambah Danwing.

“Hal ini dimaksudkan agar para pejabat tersebut memperoleh pengalaman baru dalam mengembangkan daya kreatifitas dan inovasi yang dimiliki guna memperoleh hasil yang lebih baik untuk meningkatkan kesiapan satuan dalam mendukung tugas-tugas TNI Angkatan Udara pada umumnya dan Korpaskhas pada khususnya”, tegas Danwing II Paskhas mengakhiri sambutannya.

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: