» » Dankodiklatau Melepas Kontingen Pesparani XX


JAKARTA - Komandan Kodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar, hari ini Rabu (4/7) melepas kontingen Pesparani XX (Pesta Paduan Suara Gerejani) Kodiklatau yang akan mengikuti lomba tingkat Mabesau di GOR Prajurit Ganeca Kodiklatau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur. Tim Pesparani Kodiklatau terdiri dari 42 personil penyanyi dan official, merupakan gabungan yang berasal dari berbagai satuan seperti Lanud Sulaiman dan Wingdiktekkal, yang berada di jajaran Kodiklatau.

Komandan Kodiklatau mengatakan, untuk menjadi kontingen Pesparani Kodiklatau merupakan personil pilihan yang melalui seleksi yang berlangung beberapa waktu silam. Saudara harus bangga dan tunjukan kemapuan yang optimal dengan memberikan “Performance” terbaik jelasnya.

Dikatakan lebih lanjut, gunakan waktu persiapan pesparani dengan se-baik-baiknya dan tampilkan kemampuan secara totalitas untuk memperoleh prestasi yang maksimal.

Berlatih dimana saja untuk membangkitkan rasa percaya diri dan selalu berdoa untuk nama baik kontingen.

Pesparani memiliki nilai strategis untuk memperkokoh semangat, persaudaraan, keberagaman dan kebhinekaan tuturnya.


Tim Pesparani Kodiklatau tampil dengan kostum ala Papua sempat memukau para undangan saat pentas di atas panggung pada saat acara pelepasan.

Acara pelepasan Tim sekaligus dimanfaatkan untuk pengecekan segala persiapan menyangkut kostum lomba, tampilan tata panggung, gladi penampilan dan koreksi akhir terhadap Tim Pesparani Kodiklatau.

Hal ini sangat penting karena selain untuk melihat kesiapan tim, juga menunjukkan penampilan dari hasil latihan selama ini serta menjadi daya dukung moril bagi mental para peserta menghadapi perlombaan mendatang.

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: