» » Kolonel Pnb Dedy Ghazi E. MS.i Menjabat Paban II/Evalbangdik Ditjian Kodiklatau


JAKARTA - Penyerahan Jabatan kepala keuangan merupakan tindak lanjut surat keputusan Kasau Kep/19-PKS/VII/2018, tanggal 5  Juli 2018  tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara, penyerahan Jabatan ini merupakan bagian dari mekanisme “Tour Of Duty” Dan “Tour Of Area” dalam rangkaian pembinaan personel dan pendayagunaan sumber daya manusia secara optimal TNI Angkatan Udara.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Chairil Anwar dalam sambutan tertulis yang yang dibacakan Dirjian Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Nailul Humam, pada acara penyerahan jabatan Paban II/Evalbangdik Ditjian Kodiklatau, Yang berlangsung di Ruang Kerja Dirjian Kodiklatau, Halim Pk, Jakarta Timur, Selasa (24/07)

Pergantian jabatan juga memiliki nilai dan arti strategis bagi Kodiklatau, dan peristiwa ini menjadi indikator utama dari kesinambungan kepemimpinan dalam organisasi khususnya dilingkungan Kodiklatau. Bukan sekadar pergantian personel semata, tetapi mengandung makna dimana kelanjutan dan proses dinamisasi organisasi guna tetap terpeliharanya serta meningkatkan aktualisasi peran satuan kerja yang ada, disesuaikan dengan tuntutan dan perkembangan lingkungan tugas yang dihadapi  Kodilatau saat ini dan kedepan.

Sementara sisi lain dari pergantian jabatan tentu mengandung suatu harapan tersendiri, yaitu  terwujudnya kesinambungan sekaligus penyegaran manajemen yang akan berimplikasi terhadap peran Kodiklatau dalam mendukung tugas TNI Angkatan Udara dalam menghadapi situasi aktual yang terus berkembang dengan pesat.

Kolonel Pnb Dedy Ghazi E. MS.i., Menjabat,  selamat atas jabatan yang baru sebagai Paban II/Evalbangdik Ditjian Kodiklatau. Kembangkanlah hal-hal positif selama menjabat, serta tingkatkan segala daya upaya agar dapat mencapai kinerja organisasi yang optimal.

Keberadaan Kolonel mampu memberikan yang terbaik bagi organisasi Kodiklatau dalam mendukung tugas Angkatan Udara yang kita banggakan ini.

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: