» » Marsma TNI I Nyoman Trisantosa Hadiri Milad Ke - 1 Tahun Komunitas Bodyguard VVIP JG GUARD

Foto : Marsma TNI I Nyoman Trisantosa selaku Dewan Pembina komunitas VVIP JG GUARD saat menghadiri Milad ke - 1 Tahun di Markas VVIP JG GUARD, Jalan Garuda No.4, Bandung, Sabtu (4/8) Siang.(Ayo)

BANDUNG - VVIP JG Guard komunitas jasa keamanan pribadi menggelar milad ke 1 tahun di Markas VVIP JG Guard, Jalan Garuda Nomor 4, Kota Bandung, Sabtu (4/8) sore. Hari jadi komunitas bodyguard VVIP JG GUARD dihadiri Marsma TNI I Nyoman Trisantosa S.IP, M.Tr (Han) selaku pembina utama dan pelindung.

Terpisah, Marsekal bintang satu itu menyampaikan, agar komunitas VVIP JG GUARD dapat menjaga Soliditas, Profesionalitas dalam menjalankan tugasnya mengingat pengamanan keamanan merupakan kepercayaan yang harus diemban amanahnya.


Efendi akrab disapa Jaya Pendi atau Japen selaku Ketua Umum dari VVIP JG Guard memulai debut pertamanya di 2017. Bermodal tekad yang bulat, pemuda kelahiran Palembang 39 tahun silam itu merantau dari pulau Sumatera, dengan menumpang Truk buah.

Jakarta menjadi pijakan pertamanya mengadu nasib, jauh dari bayangan enak. Japen harus bergelut dari terminal ke terminal untuk bertahan hidup.

Asam garam sudah dijajalnya hingga nasib membawanya tiba di tanah priangan.

Di tengah keramahan kota Bandung, figur Peter Sutirto Simo Wibowo SH, biasa disapa bangpet, pengusaha air minum, memberikan warna tersendiri dalam pribadi Pendi. Banyak ilmu baru serta motivasi diserap pria bertubuh kekar itu. Japen yang buas dan keras kini menjadi santun, penuh perhitungan dan matang dengan jaringan yang mantab.

Tidak mudah menjadi anggota VVIP JG GUARD, syarat tertentu harus dimiliki calon anggota terutama cakap Fisik dan Mental. 30 orang yang saat ini tergabung merupakan VVIP JG GUARD pilihan yang siap mewarnai jasa sekuriti di Kota Bandung.(*)





«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: