Iklan

Gaya Hidup

Sopir Truk Tewas Ditempat Setelah Sundul Kendaraan Besar Didepannya

Rabu, 05 September 2018, 01:50 WIB Last Updated 2018-09-06T18:42:30Z

PURWAKARTA. Diduga sopir mengantuk, Mobil Truk dengan Nomor Polisi B 9754 YN yang dikemudikan oleh Ujang Cucu (24), warga kampung Kasomalang wetan RT. 03/01 Desa Kasomalang Kulon, Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang, ringsek setelah menabrak bagian belakang truk dari arah yang sama.

Kecelakaan tersebut terjadi Jalan Tol cipali Km 81.200, jalur A, persisnya di Desa kertamukti, Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, pada Selasa (4/9/2018), sekitar pukul 04.30 wib.

"Diduga mengantuk mobil yang dikemudikan Ujang Cucu dengan membawa penumpang Abdul Korib datang dari arah Jakarta menuju arah Cirebon, melaju di lajur lambat sewaktu di Jalan lurus di duga mengantuk menabrak bagian belakang Kendaraan jenis truk Nomor Polisi tidak teridentifikasi yang berada di depannya, dan datang dari arah yang sama," ujar Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Rizky Adi Saputro, Selasa (4/9/2018).

Ia menambahkan, kemudian Kendaraan jenis truk Nomor Polisi tidak teridentifikasi melanjutkan perjalanan kembali.

"Akibat kejadian tersebut Ujang Cucu pengemudi Kendaraan Truk mitsubishi tersebut meninggal dunia dan penumpangnya Abdul Korib mengalami luka-luka," ujarnya.

Diketahui, saat ini korban meninggal dan luka ringan di bawa ke RS MH Thamrin Purwakarta dan untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan sudah diamankan pihak Kepolisian. (DeR)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Opini

+

Hukum

+

Komunitas

+