» » » » HUT Ke-16 Kota Banjar, "Raider Food Stand" Yonif R 323 Kostrad Bagikan Makanan Gratis !


BANJAR - Tepat tanggal 20 Februari 2019 Kota Banjar genap berusia 16 tahun. Di acara puncak peringatan HUT Ke-16, Pemerintah Kota Banjar menggelar upacara di Lapangan Bakti Taman Kota Banjar. Rabu (20/02). Di samping kegiatan upacara itu sendiri, Pemkot Banjar menggelar puluhan Stand makanan gratis yang dapat dinikmati oleh seluruh warga Kota Banjar yang hadir di sekitar lapangan upacara. Puluhan stand tersebut berasal dari beberapa instansi dan perusahaan yang ada di wilayah Banjar.

Tidak ketinggalan Batalyon Infanteri Raider 323 Kostrad turut memeriahkan stand makanan yang disiapkan. Yonif Raider 323 Kostrad berpartisipasi dengan mengerahkan anggota dan para istri prajurit untuk secara sukarela memberikan makanan kepada masyarakat yang hadir. Terlihat anggota dengan seragam kebanggaannya dengan senyum ramah memberikan nasi kuning kepada warga yang membanjiri area Taman Kota Banjar.

Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif R 323 Kostrad, Ny. dr. Nisa Fathoni, SpOG., IBCLC. juga tak sungkan berada di tenda makanan yang bertajuk Dari Buaya Putih untuk semua untuk membagikan makanan gratis kepada masyarakat didampingi beberapa anggota Persit.

“Ini merupakan salah satu bentuk partisipasi kami untuk memeriahkan Hari Jadi Ke- 16 Kota Banjar. Kegiatan semacam ini juga merupakan realisasi pembinaan Teritorial Angkatan Darat, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujar Ny. Amarylis.

Wawan salah satu koordinator pelaksanaan stand makan gratis mengatakan kegiatan semacam ini sudah yang kesekiankalinya dilaksanakan, alhamdulillah dapat berjalan tertib dan lancar.

“Kami selaku panitia penyelenggaran mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini,” pungkasnya.


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: