-->
  • Jelajahi

    Copyright © SJONEWS.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates
    bank bjb

    Iklan

    Gaya Hidup

     


    Kapolres Purwakarta Takziah Ke Keluarga Almarhum AKP Asep Sukarna

    Jumat, 15 Maret 2019, 23:50 WIB Last Updated 2021-05-01T10:23:45Z

    PURWAKARTA. Kapolres Purwakarta bersama Wabup Purwakarta melaksanakan Takziah kerumah duka Almarhum AKP Asep Sukarna, SH dengan jabatan terakhirnya sebagai Kasubbag Binops Polres Purwakarta. Jumat (15/3/2019)

    Almarhum merupakan ayah handa dari Brigadir Darwin Pranata yang juga menjabat sebagai Pengawal Pribadi (Walpri) Wabup Purwakarta.

    Almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pertamina Jalan Surawinata Kelurahan Nagri Tengah Purwakarta, sekitar pukul 09.0 Wib.

    Kehadiran Wabup Purwakarta ke rumah duka selain memberikan rasa hormat dan mendoakan Almarhum serta memberi semangat kepada keluarga almarhum semoga diberi kesabaran dan keikhlasan.

    "Semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," kata Wabup Purwakarta H Aming.

    Sementara itu, pihak keluarga yang ditinggalkan almarhum, Brigpol Darwin Pranata yang juga sebagai walpri Wabup Purwakarta, mengatakan berterimakasih kepada Kapolres Purwakarta berserta Wakil Bupati yang telah menyempat waktunya.

    "Terimakasih kami ucapkan kepada Pak Kapolres beserta Jajaran dan Pak Wabup karena sudah mengatarkan orang tua kami hingga ketempat peristirahatan terakhirnya," ucapnya. (DeR)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekbis

    +