Millenial Road Safety Festival di Halaman Gubernuran Papua Sedot Ribuan Warga

18.38
Minggu, 03 Maret 2019

JAYAPURA - Ribuan masyarakat Kota Jayapura, Keerom dan Kabupaten Jayapura menghadiri acara Millenial Road Safety kerjasama Polda Papua, Kodam XVII Cendrawasih dan Pemerintah Papua ini dimaksud untuk mensosialisasikan aman berkendara mobil maupun motor di Papua umumnya dan khusus 3 kota yang turut even tersebut.

Acara diselenggarakan pada hari libur yakni, Sabtu 2 Maret  2019 di Jayapura Papua turut hadir pejabat dearah dan masyarakat umum.

Even ini boleh dibilang momen sukses di mana semua orang datang ke situ dan saling bertemu satu lain dari kesibukan mereka sehingga menjadi bermakna semua bersatu untuk menyukseskan persatuan dan kesatuan bangsa dengan tercipta suasana keramaian disana.

Tapi tidak lupa dengan pesan pesan road safety itu sendiri seperti yang beberapa pengunjung festival ini.
Pengemudi, bambang Ariyanto mengatakan, festival safety road yang lebih taat dengan aturan mengemudi untuk keselamatan penumpang. Kegiatan jangan putus sampai disini kalau boleh bisa di adakan berapakali dalam se tahun.

Sementara itu, Fahrul  dari Honda kas maker mengatakan berkaitan dengan road safety pihaknya menyumbangkan beberapa simulator motor sebagai sarana pendukung, bagaimana mengendarai motor yang baik sebelum mereka mengambil dari dealer motor honda.

Pihaknya berharap generasi muda di Papua terus meningkatkan pemahaman tentang mengendarai kendaraan dan taat aturan lalulintas yang baik.

Akhirnya dengan kegiatan road safety festival ini yang dijejali muda mudi usia millenial manfaatkan momen tersebut untuk menjalin persatuan dan kesatuan bangsa. (Trp)

Thanks for reading Millenial Road Safety Festival di Halaman Gubernuran Papua Sedot Ribuan Warga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Millenial Road Safety Festival di Halaman Gubernuran Papua Sedot Ribuan Warga

Posting Komentar