» » Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim, Yonarhanud 1 Kostrad Dan Yukata INOAC


SERPONG -  Yonarhanud 1 Kostrad dan Yukata INOAC mengadakan berbuka puasa  bersama anak Yatim piatu dan santunan 150 anak Yatim yang digelar di Batalyon Arhanud 1 Kostrad, Kecamatan Serpong Utara kota Tangerang Selatan, Minggu (19/05/2019).

Acara diawali dengan penampilan irama Marawis dari Anggota Yonarhanud 1 Kostrad, setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Personel Yonarhanud 1 Kostrad.

Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad, Letkol Choirul Huda, M.I.Pol meyampaikan bahwa agenda memberikan santunan anak yatim rutin kita laksanakan setiap tahun, kebetulan Iven ini bertempat bulan suci Ramadhan dan  juga ada kegiatan bersamaan dari Yukata juga mempunyai  program yang sama, sehingga kita kalaborasikan pada hari ini menghadirkan 150 anak yatim.

Direktur Of Celebrity Yukata, bapak Okan Cornelius mengatakan kami dari Yukata INOAC selalu menjalin kerjasama dengan Pihak Batalyon Arhanud 1 Kostrad dalam hal kemanusiaan, karena Batalyon Arhanud sangat peduli dengan masyarakat umumnya jadi kami satu visi sehingga terlaksanakan kegiatan santunan anak yatim ini, harapan kami kegiatan ini dapat mempereratkan hubungan tali silaturahmi dan memperkenalkan Yukata INOAC sehingga dapat diterima masyarakat luas.

“Kedepan kegiatan ini dapat terus berlangsung dan kerja sama dapat terus terjalin, sama sama kita mensupport dengan baik program dari Yonarhanud 1 Kostrad untuk masyarakat maupun program Yukata semua kita support,” ungkap Letkol Choirul Huda, M.I.Pol.

Hadir pada acara tersebut Walikota Tangsel diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, bapak Taryono, Kapolres Metro Tangsel AKBP Pol Choirul Huda, M.I.Pol, Kapolres Metro Kota Tangerang diwakili, Dandim 0506/ Tgr diwakili, Pasi Intel Yonkav 9, Danramil 03 Serpong Mayor Inf Wahyu, Kapolsek Serpong Kompol St.Luckyto, owner of Yukata bapak Herman, Direktur Utama Bank BJB bapak Agus Mulyana.


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: