» » Prajurit Yonbekang 2 Kostrad Berbagi Takjil Gratis


MALANG - Indahnya kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan, prajurit Batalyon Bekang 2 Kostrad berbagi takjil gratis kepada seluruh masyarakat yang melintas di depan Markas Batalyon Bekang 2 Kostrad, Jalan Panglima Sudirman, Malang. Kamis (21/05/19).

Danyon Bekang 2 Kostrad, Letkol Cba Yudho Pramono, S.E.,M.M, menjelaskan  bahwa kegiatan sosial pembagian takjil gratis ini dilakukan ketika menjelang waktu berbuka puasa yang bertujuan selain mencari pahala di bulan suci Ramadhan, juga agar masyarakat yang melintas di jalan depan Batalyon Bekang 2 Kostrad dapat segera berbuka tanpa sibuk mencari takjil di tempat lain.

Kegiatan ini berlangsung aman dan terkendali, terlihat dari banyaknya warga yang turut meramaikan dan bersuka cita bersama segenap prajurit Yonbekang 2 Kostrad yang bertugas membagikan takjil gratis tersebut.

Kegiatan pembagian takjil gratis ini diharapkan dapat bermanfaat dan juga untuk lebih mendekatkan diri antara TNI dengan masyarakat, terlebih lagi pada momentum bulan suci Ramadan ini.


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: