» » Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Bagikan Makanan Sahur


SUKOHARJO -  Puluhan anggota Kostrad dari satuan Yonif Mekanis Raider (MR) 413 Kostrad bersama dengan anggota BNK Kab. Sukoharjo membagikan makanan  sahur secara gratis di sepanjang jalan Sudirman Kabupaten Sukoharjo, Senin (20/05/2019).

Kegiatan ini digelar oleh satuan tempur Yonif MR 413 Kostrad dengan membagikan sekitar 100 paket makanan buat sahur yang diberikan kepada masyarakat sekitar diantaranya pejalan kaki, tukang becak, pengendara motor dan mobil yang melintas jalan tersebut.

Salah satu tukang becak bernama Dasiman menyambut baik adanya pembagian makanan sahur gratis ini. Ia mengatakan kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat muslim yang mau menjalankan ibadah puasa ketika berada di jalan.

"Alhamdulillah, kegiatan seperti ini sangat membantu sekali. Apalagi makan buat sahur yang dibagikan sebelum waktunya imsak," kata Dasiman.

Warga masyarakat merasa terbantu dengan adanya anggota TNI khususnya Yonif MR 413 Bremoro Kostrad yang telah ikhlas menggelar acara bagi makanan sahur ini.


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: