» » Yonarmed 6 Kostrad Bersama Masyarakat Bersihkan Kanal di Kelurahan Rappocini Makassar


RAPOCINI - Bertempat di Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, dilaksanakan karya bakti prajurit Yonarmed 6 Kostrad bersama masyarakat dengan sasaran pembersihan Kanal, Kamis (25/4/2018).

Karya bakti prajurit Batalyon Armed 6 Kostrad tersebut melibatkan 34 orang personel Yonarmed 6 Kostrad yang dipimpim oleh Letda Arm Alwan Jabar bersama 3 orang perangkat desa dan 53 orang masyarakat  dan anak-anak setempat.

Kondisi Kanal yang airnya kotor mengalirnya kurang lancar ditambah lagi banyaknya sampah yang berserakan mengakibatkan bau kurang sedap dan rentan timbulnya penyakit.

Kondisi tersebut sangat meresahkan masyarakat yang memutuskan untuk dilakukan kerja bakti pembersihan Kanal tersebut, Rahmat (37 tahun) warga setempat yang turut dalam karya bakti  menyampaikan terima kasih dengan dilakukannya karya bakti Prajurit Batalyon Armed 6 Kostrad ini, sehingga Kanal kami menjadi bersih dan dapat mengalir lancar.

Di tempat terpisah, Komandan Batalyon Armed 6 Kostrad, Mayor Arm Rohmadi, S.Sos. MTr(Han), mendukung kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut. Keberadaan Batalyon Armed 6 Kostrad hendaknya mampu membantu menyelesaikan permasalahan seperti itu.

“Kegiatan karya bakti ini merupakan bagian dari program kegiatan satuan yang harus dilakukan sepanjang waktu tentunya memiliki nilai manfaat langsung kepada masyarakat sehingga memantapkan kemanunggalan TNI- Rakyat,” tutur Danyon.



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: