» » Merayakan HUT TNI Ke-74, Satgas Yonif Raider 300 Gelar Turnamen Bola Volly


Distrik Waris Papua,- Personel Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalipay melaksanakan kegiatan turnamen bola volly yang diikuti oleh kampung yang berada diwilayah, Distrik Waris, Kab. Keerom Prov. Papua, kemaren Kamis (3/10).

Turnamen bola volly dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT TNI KE-74 yang jatuh pada tangga 5 Oktober 2019. Turnamen bola volly ini diselenggarakan selama 3 hari, yang diikuti oleh warga kampung yang berada diwilayah Distrik Waris.

Peminat turnamen bola volly ini cukup tinggi dengan di ikuti 10 tim bola Volly bisa meramaikan pertanding. Tim yang ikut pada pertandingan tersebut diantaranya, Kp. Pund, Kp. Kalilapar 1,
Kp. Banda, Kp. Ampas,
Kp. Kalimo, Kp. Shah, Kp. Kalibom, SMA N.1 Waris, Distrik dan Kp. Juenda.

Meskipun hadiah yang kami sediakan seadanya tetapi tidak memutuskan semangat mereka untuk ikut bertanding. Dikarenakan yang kami kejar bukan hadiahnya, tetapi yang kami kejar adalah rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar kampung, yang membuat turnamen berjalan dengan seru.

Pertandingan ini berlangsung selama 3 hari, dikarenakan sesuatu hal membuat pertandangan lambat dilakukan, dikarenakan warga kebanyakan bekerja berkebun terlebih dahulu untuk menghidupi keluarganya. Pos Kalipay selaku panitia turnamen bola volly tidak merisaukan atau mempermasalahkan hal  tersebut, yang kami inginkan mereka datang dengan penuh semangat untuk mengikuti turnamen yang berlangsung secara  kekeluargaan yang kami inginkan dan juga persaudaraan yang kental tercipta dalam turnamen ini.

Pertandingan berlangsung dengan sangat meriah dan penuh semangat dari kampung- kampung yang mengikuti turnamen dan antusias dari warga kampung yang menonton memberikan semangat kepada timnya, yang menambah meriahnya acara turnamen bola volly yang diselenggarakan oleh Pos Kalipay Yonif Raider 300/Bjw.

Turnamen ini merebutkan juara 1, 2 dan juara 3, dengan demikian lahirlah 3 kampung terbaik yang berhasil membuktikan kekuatan Tim bola Voli mereka. Sebagai Juara 1 adalah Kp. Kalimo, Juara 2 Kp. Pund dan Juara 3 Kp. Juenda. Dengan kerja keras dan dengan semangat yang tinggi, para juara telah membuktikan kemampuannya dan mereka dan mereka dapat menyisihkan Tim lain sehingga merekalah  tim-tim yang terbaik saat ini.

Hadiah telah kami siapkan dengan sangat sederhana tidak ada yg istimewa dari hadiah  tetapi sesuai dengan kesepakatan panitia turnamen dengan anggota tim-tim bola volly, untuk hadiah bukanlah menjadi nomor satu, tetapi rasa persaudaraan dan rasa kekeluargaan yg timbul dari turnamen ini, untuk memeriahkan HUT TNI KE-74 TNI.

Warga Distrik Waris sangat berterima kasih kepada Pos Kalipay karena sudah membuat turnemen bola Volly, sehingga pemuda- pemuda dapat mengasah kemampuan mereka dalam bermain Bola volly dan juga mereka berharapkan untuk turnamen bola volly terus ada dan berkelanjutan.

Dansatgas Pamtas Yonif 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P, menyampaikan, " Juara nomor 2, tetapi persaudaraan tetap nomor 1. Dalam pelaksanaan pertandingan diutamakan sportivitas sehingga siapapun yang menjadi juara pemenanganya adalah kita semua ".(Pen)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: