» » Organisasi AMX Gatsu Tetap Eksis di Era Milenial, Gelar Baksos di Ciater


BANDUNG - Sempat berjaya di era 1960 - 1980 an AMX Gatsu organisasi yang mewadahi putra - putri prajurit Kavaleri - TNI AD yang tinggal di kawasan Opleiding Centrum Panzertroopen kini Pusat Kesenjataan Kavaleri di Jalan Jend. Gatot Subroto (Gatsu). Angkatan Muda Kavaleri (AMX) - Gatsu yang kini mengedepankan generasi milenial membuktikan eksistensinya melalui kegiatan Bakti Sosial di daerah Ciater, Subang, Jumat (22/11/2019).

"Sejarah telah Mencatat di sekitar tahun 1960-1980 AMX GATSU pernah Berjaya...dan di era Milenial ini AMX GATSU Tetap Hadir dan Exis untuk ibu PERTIWI, tidak ada dua matahari di Bumi ini, maka tidak ada AMX-AMX Lain  di Bumi INDONESIA ini kecuali  hanya AMX GATSU Yang ABADI.....
Bangkit...Bersatu...Besar Bersama" Ujar Max Wewengkang Tokoh gaek AMX Gatsu

AMX Gatsu yang lekat dengan ketokohan Max Mewengkang sebagai Ketua Umum kini didampingi oleh Sentot Tanoemihardja SE selaku Sekjend AMX Gatsu.

Melalui pesan Medsos, Max mengatakan, "Intinya GATSU AMX terlahir sebagai Penyeimbang dari ormas- ormas yangg beralifiasi kepada Parpol...siapapun dan golongan apapun yang ingin menghancurkan KEdaUlataN NKRI...kita GEMPUR..!!!" Tegas Max Wewengkang.

Lebih lanjut Max mengatakan "AMX adalah Wadah keturunan Prajurit Kaveleri yang senantiasa siap berkorban demi NKRI dengan samangat Bhineka Tunggal Ika. AMX Gatsu bukanlah Kumpulan manusia manusia Opportunies yang hanya ingin Memanfaatkan Nama Besar TNI AD, Kavaleri, tapi kita Adalah Manusia manusia yang terlahir dari Rahim para Pejuang NKRI" Jelasnya.

Jiwa Korsa dan Pengabdiannya sangatlah di harapkan dalam Wadah AMX Gatsu ini. Sehingga mampu membangkitkan rasa cinta tanah air sekaligus berpartisipasi membela kedaulatan NKRI.

"AMX GATSU Bukanlah Ormas atau OKP biasa, kita adalah Penerus Cita- Cita KAVELERI  untuk mengabdi pada Ibu Pertiwi....
Semangatlah wahai anak cucu KAVELERI....BERSATU KITA KUAT, KUAT KARNA KITA BERSATU...
ESA HILANG DUA TERBILANG....
" Salam Tank Baja " Tegas Max lagi.(Rls)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: