» » Wadan Korpaskhas Juara Menembak Materi Eksekutif PATI Pada Kejuaraan Kasgartap II Bandung


BANDUNG - Wakil Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si. (Han) mendapatkan juara 2 pada materi Pistol Eksekutif PATI 20 Meter pada Kejuaraan Menembak Kasgartap II Bandung Tahun 2019 di Lapangan Tembak Cisangkan, Cimahi. Kamis (21/11).

Kejuaraan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kogartap II/Bandung yang jatuh pada bulan November 2019. Lomba ini dibuka oleh Pangdam III Siliwangi selaku Komandan Gartap II/Bandung Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A.,

“Saya selaku Komandan Komando Garnisun Tetap II/Bandung mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kesediaan para undangan dan seluruh petembak yang hadir pada event kejuaraan menembak Kogartap II/Bandung Championship tahun 2019 ini”. Ujar Komandan dalam sambutannya.

Juara Satu kelompok PATI Marsma TNI Petrus Widodo, juara dua Wadankorpaskhas dan sebagai juara tiga pada materi eksekutif adalah Brigjen TNI Purn Siswanto dan masih banyak lagi materi yang dipertandingkan dalam kejuaraan ini.

Pada pelaksanaan Kejuaraan Menembak Kogartap II/Bdg Championship tahun 2019, tujuan yang ingin dicapai adalah menjalin dan mempererat tali silaturahmi diantara petembak, memberikan semangat kepada seluruh prajurit untuk terus berlatih guna mengasah kemampuan dan mengukir prestasi baik pada skala lokal maupun internasional serta sebagai forum komunikasi pertukaran informasi dan koordinasi dalam tugas.

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: