» » » Yonif Raider 300 Pererat Silaturahmi Melalui Gotong Royong Bersama Masyarakat


Distrik Mannem Papua,- Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara dipimpin Serda Yudi Sopandi melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan Balai Kampung di Kampung Yanemyo, Distrik Mannem Kabupaten Keerom,Provinsi Papua,
Jumat (1/11)

Kegiatan gotong royong ini dalam rangka pembangunan Balai Kampung yang terletak di Kampung Yanemyo, kegiatan ini di mulai dari pembersihan lahan dan pembuatan pondasi bangunan.

Dalam pelaksanaan pembangunan ini yang di mulai dari pemasangan pondasi ini bertujuan untuk memajukan pembangunan khususnya dititik beratkan pada pembangunan kantor instansi kampung yaitu balai kampung Yanemyo, selain itu agar lebih nyaman dalam melayani kebutuhan masyarakat khususnya dalam kepentingan dengan perangkat kampung.

Pada kegiatan tersebut merupakan suatu kegiatan silaturahmi dan untuk menjalin keakraban dengan masyarakat, sehingga masyarakat merasa senang dengan kehadiran TNI dalam kegiatan bhakti sosial ini, karena masyarakat dapat saling berkomunikasi dengan personel Satgas sehingga menambah semangat kebersamaan dalam bergotong royong.

Semoga dengan didirikannya kantor balai kampung yang baru nantinya bisa dijadikan kantor sebagai tempat pelayanan prima, membuat rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, sebagai pusat penggalian dan pengkajian dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat kampung Yanemyo.

Masyarakat kampung Yanemyo mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, karena sudah mau bahu membantu dan bergotong royong bersama masyarakat, sehingga memberikan warna yang harmonis antara TNI dengan Masyarakat.

Dansatgas Pamtas Yonif  Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P, mengatakan, " Prajurit Siliwangi dimanapun berada dan bertugas selalu memberikan pengabdiannya yang terbaik untuk kepenting masyarakat, Bangsa dan Negara disekitarnya ". (Pen)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: