-->

Iklan

Gaya Hidup

Antisipasi Virus Corona, Prajurit Markas Kostrad Diperiksa Suhu Tubuh Sebelum Bekerja

Senin, 16 Maret 2020, 23:52 WIB Last Updated 2020-03-18T18:52:57Z

JAKARTA - Tim Kesehatan Kostrad melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada prajurit dan PNS yang akan masuk ke Markas Kostrad sebelum melaksanakan aktivitas sehari-hari yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19), Gambir, Jakarta Pusat. Senin (16/3/2020).


Tampak empat orang tim kesehatan Kostrad didampingi oleh Provost berjaga di depan pintu masuk Markas Kostrad. Mereka tampak sibuk memeriksa suhu tubuh Prajurit dan PNS yang akan masuk.

Kolonel Ckm dr. Masri Sihombing, Sp.OT., M.Kes. mengatakan alasan pengecekan suhu tubuh ini untuk mengantisipasi penyebaran corona di lingkungan Markas Kostrad. Agar tidak menular kepada Prajurit maupun PNS.

“Pengecekkan suhu tubuh ini sebagai pencegahan untuk mendeteksi prajurit dan PNS yang datang,” kata Kolonel Ckm dr. Masri Sihombing, Sp.OT., M.Kes. saat dikonfirmasi.

Dari hasil pemeriksaan, Kolonel Ckm dr. Masri Sihombing, Sp.OT., M.Kes. mengatakan jika seluruh prajurit dan PNS Markas Kostrad dalam keadaan sehat tidak ada yang mengeluhkan sakit atau apapun.

"Semua prajurit dan PNS yang diperiksa relatif dalam keadaan sehat,” ujarnya.

Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 kepada prajurit dan PNS. Tidak hanya prajurit dan PNS, pengunjung atau tamu yang akan masuk ke Markas Kostrad juga akan dicek suhu tubuhnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini