Iklan

Iklan

Gaya Hidup

Jangan Panik Lawan Covid - 19, Ketua Mitra Kogartap II/Bandung Budijanto Ardiansjah Himbau Jajaran Mitra Kogartap Mengikuti Anjuran Pemerintah

Selasa, 24 Maret 2020, 17:54 WIB Last Updated 2020-03-24T10:57:05Z

Bandung - Perangi Corona - Covid-19 dengan mengikuti anjuran pemerintah disikapi positif oleh Ketua Mitra Kogartap II/Bandung Budijanto Ardiansjah. Hal tersebut dilanjutkan Budi selaku Ketua Mitra Kogartap II/Bandung dengan mengeluarkan himbauan bagi jajaran Mitra Kogartap yang tersebar di wilayah Jawa Barat.

Menurut Budi kita harus menghadapi wabah ini dengan tenang dan jangan panik. Termasuk mengurangi aktivitas berkumpul jajaran Mitra Kogartap II/Bandung di sekretariat kemitraan. Menurut Budijanto hal tersebut sebagai bentuk kepedulian dalam hal membentuk kesadaran rekan - rekan mitra terhadap orang lain dan diri sendiri

"Dengan keluarnya himbauan Intinya kita harus mensikapi situasi ditengah pandemik virus covid 19 dengan waspada tapi tidak perlu terlalu panik. Kita ketahui bahwa situasi saat ini menjadi situasi yang sulit bagi semua orang. Karena itulah semua orang diminta untuk bersikap bijaksana dengan menerapkan hal-hal yang dapat mencegah penularan virus covid 19" Jelas Budijanto Ardiansjah.

Lanjutnya, "Antara lain dengan mengisolasi diri di rumah #stayathome, hanya keluar jika ada keperluan penting seperti berolahraga atau membeli keperluan sehari-hari, menghindari kontak fisik dengan orang dalam jarak dekat #socialdistancing serta selalu menjaga stamina tubuh agar bisa lebih meningkatkan imunitas tubuh" Papar Budi.

Lanjutnya lagi, "Untuk olah raga ditempat terbuka jangan lupa menghindari kerumunan dan tetap menjaga jarak"

Budijanto yang dikenal juga sebagai ketua Asita Jabar ini mengimbau juga agar kantor swasta maupun pemerintahan agar menerapkan sistem kerja dari rumah.

"#workfromhome sehingga interaksi yg tidak perlu dapat diminimalkan" Imbaunya.

Mitra Kogartap II/Bandung juga apresiasi kepada Pemerintah, TNI-Polri juga para pekerja medis yang telah bekerja mengorbankan keselamatan diri mereka

"Para pekerja medis yang telah bekerja mengorbankan keselamatan diri mereka sendiri
untuk membantu para pasien terpapar virus covid 19. Pemerintah dengan bantuan Polri dan dukungan TNI akan selalu menjaga stabilitas negara ini dengan baik" Pungkasnya.

Budi juga meminta kepada jajaran Mitra serta masyarakat untuk berperan serta bersama lawan Corona Covid-19 dengan mengikuti anjuran Pemerintah juga dengan berdoa dari rumah.

"Mari kita semua berikhtiar dan berdoa agar kita semua dalam lindungan Allah SWT & pandemi virus corona (covid 19) ini akan segera berakhir dan semua situasi akan normal kembali" Pungkas Budi.(Don)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Opini

+

Hukum

+

Komunitas

+