-->

Iklan

Gaya Hidup

OPPO Menggelar Unboxing Spesial Reno3

Selasa, 17 Maret 2020, 18:26 WIB Last Updated 2020-03-17T11:26:19Z

Foto : Menandai penutupan rangkaian OPPO Reno3 Expertise Tour di Indonesia
OPPO Reno3 akan hadir resmi dalam peluncuran digital pertama d Indonesia

Jakarta - OPPO pada hari ini (16/3) secara resmi menggelar unboxing seri Reno3 di Indonesia melalui event spesial yang dilakukan secara tertutup dan disebarkan secara online. Gelaran ini menandai penutupan rangkaian OPPO Reno3 Expertise Tour yang telah diadakan sejak tanggal 9 Maret 2020 dan untuk menyambut acara peluncuran OPPO Reno3 secara resmi di tanah air.

Rangkaian OPPO Reno3 Experience Tour diawali dengan Blind Take a look at Expertise yang telah diadakan pada tanggal 9 Maret 2020 di Ruci Art House Senopati, Jakarta Selatan. Acara Blind Test Expertise dihadiri oleh media dan influencer serta OPPO followers yang telah menunggu kehadiran perangkat terbaru dari OPPO Indonesia. Hadir pula Nareend Kameshwara, fotografer profesional dengan spesialisasi foto malamnya.

Dalam acara ini OPPO mengajak audiens untuk mengulik tuntas 5 (lima) mode utama yang menjadi keunggulan dari OPPO Reno3 yakni  44MP Extremely Night time Selfie, Ultra Extensive-Angle, 5x Hybrid Zoom, Super Macro 3cm, Extremely Dark Mode dan Ultra Clear Image 108MP.

“OPPO Reno3 memiliki kamera yang memudahkan pengguna untuk menangkap objek bergerak sekalipun kondisi pencahayaan kurang seperti yang saya lakukan ketika memotret pertunjukan musik di atas panggung. Hasil warna jepretan foto terlihat masih bisa pure dan tajam, tapi saya justru kagum dengan baterainya yang awet selama berjam-jam,” ujar Nareend Kameshwara, salah satu fotografer profesional yang menggeluti stage images.

Rangkaian Reno3 Experience Tour kedua dilakukan bersama fotografer senior Darwis Triadi,  yang diadakan di Museum Nasional Jakarta pada 13 Maret 2020 berupa Smartphone Images Workshop. Sebelumnya, Darwis Triadi telah sukses pakai perangkat OPPO Reno2 sebagai gawai untuk fotografi dan dicetak dalam ukuran 100x90 centimeter, serta dipamerkan ke publik.

Di acara ini, Darwis Triadi membahas dan memberikan sejumlah ideas dalam mengoptimalkan  smartphone sebagai alat fotografi sehingga bisa mendapatkan karya foto yang menarik. Darwis pula mengajak peserta untuk mengeksplorasi fitur-fitur kamera yang melimpah di OPPO Reno3 dalam demo workshop fotografi saat itu. Salah satu fitur yang digunakan Darwis Triadi adalah 5x Hybrid Zoom, yang merupakan salah satu keunggulan dari OPPO Reno3, untuk memotret model dengan gerakan dinamis.

Rangkaian Reno3 Experience Tour hari ini (16/17) resmi ditutup dengan acara terakhir berupa “Unboxing Expertise” yang diadakan di Sheraton Gandaria City, Jakarta, pada tanggal 16-17 Maret 2020. Sesuai tajuk, acara ini merupakan unboxing pertama kalinya perangkat OPPO Reno3 ke publik. Di tengah isu virus corona yang sedang melanda Indonesia dan negara-negara lain di dunia, OPPO memanfaatkan teknologi live streaming untuk meluncurkan Reno3 dan pada sesi unboxing ini, OPPO akan mempertunjukkan teaser acara peluncurannya. Peluncuran dengan tema “OPPO Reno3 Launch Show” akan bisa diakses oleh publik pada Selasa, 17 Maret 2020 mulai pukul 18.30 WIB di https://oppomobile.id/reno3.

“Kehadiran OPPO Reno3 Series ini melalui peluncuran secara digital ini merupakan teknik baru yang kami berikan agar publik dapat terlibat langsung dengan melihat dan menikmati pertunjukkan secara bersama-sama di manapun berada, tentunya efficiency dari para artis pendukung kian meramaikan gelaran ini, apalagi ada 108 unit smartphone Reno3 yang dapat diperebutkan oleh para pemirsa on-line,” ujar Aryo Meidianto A, PR Supervisor OPPO Indonesia.

Sejumlah artis turut akan mendukung peluncuran resmi OPPO Reno3, antara lain Dipha Barus, Monica Karina, Ananda Omesh, Yoshi Sudarso, Cinta Laura, Enzy Storia, Jerome Polin dan Gritte Agatha. Perhelatan digital ini lagi didukung para fotografer ternama yang selama ini bekerjasama dengan OPPO, yakni Darwis Triadi, Nareend Kameshwara, Nicoline Patricia, Raja Siregar, Rio Motret, dan Ryan Tandya.
Komentar

Tampilkan

Terkini