-->

Iklan

Gaya Hidup

Pangkostrad Kunjungan Ke PT. JJ Gloves Indo

Rabu, 04 Maret 2020, 23:43 WIB Last Updated 2020-03-04T18:43:51Z

JATENG - Pangkostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad di sela-sela kegiatannya ziarah ke Astana Giri Bangun Solo dalam rangka menyambut HUT ke-59 Kostrad menyempatkan diri mengunjungi PT. JJ Gloves Indo yang berada di Juwiring Kabupaten Klaten, Provinsi Jateng. Senin (02/03/20).

Kunjungan dari Pangkostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han) beserta rombongan disambut oeleh Mr Kim ( Jin yinggen ) selaku direktur utama didampingi Mrs Jin Yinghua, Komisaris dan Nur Astri Wulandari selaku Supervisor.

Dalam kunjungnnya, Pangkostrad menyampaikan terima kasih kepada jajaran Direksi PT. JJ Gloves Indo atas undangan dan kesempatan yang luar biasa untuk bisa melihat langsung pabrik pembuatan sarung tangan di PT. JJ Gloves Indo.

“Saya sangat senang dengan keberhasilan PT. JJ Gloves Indo menghasilkan sarung tangan yang berkualitas terutama dalam mewujudkan desain sarung tangan yang rencananya nanti akan digunakan oleh prajurit Kostrad dalam membantu dalam pelaksanaan tugas ke depan,” tambah Pangkostrad.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkostrad juga dapat langsung melihat proses pembuatan sarung tangan Cakra yang di desain langsung oleh Pangkostrad sendiri.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Pangkostrad dan Direktur PT. JJ Gloves Indo juga berkesempatan bertukar cindera mata. Pangkostrad pula sempat membubuhkan pesan dan kesan dengan tinta emas bertuliskan "Terus Berkarya Yang Terbaik".

Pada kunjungan tersebut, Panglima Kostrad didampingi oleh Pangdivif 2 Kostrad, Irkostrad, Asren Kostrad, Asintel Kaskostrad, Aslog Kaskostrad, Pamen Ahli Gol IV Bid. Lintas Udara, Pamen Ahli Gol IV Bid.Strategi Operasi, Kapen Kostrad dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad.
Komentar

Tampilkan

Terkini