-->

Iklan

Gaya Hidup

Soliditas, JBN Didampingi Brigpol Yusep Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Semprot Disinfektan 250 Rumah di RW 01

Senin, 30 Maret 2020, 12:52 WIB Last Updated 2020-03-30T12:40:06Z

Kab.Bandung - Tim Disinfektan Jurnalis Bela Negara (JBN) kembali jalankan operasi "Bersama Lawan Virus Corona - Covid 19" . Sebanyak 250 Rumah yang berada di wilayah Rukun Warga (RW) 01, Kelurahan Cibeunying, Kecamatan Cimenyan kembali mendapatkan Penyemprotan Disinfektan dari JBN, Minggu (29/3/2020) pagi.

Tim Disinfektan JBN dikomandoi Teddie Rosadi
Bersama Fajar Aminulloh sebagai Penyemprot, operasi ini merupakan Kali kedua penyemprotan di kawasan yang sama.

li

Dalam kegiatan ini JBN didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan. Selain itu, JBN juga menggandeng unsur pemuda setempat ; Barkodji (Barudak Kosong Hidji), Karang Taruna dalam sosialisasi mencuci tangan dengan baik.

"Mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan JBN (Jurnalis Bela Negara) yang mana telah membantu pemerintah dalam rangka memutus penyebaran virus covid 19 dengan melakukan penyemprotan disinfektant secara menyeluruh merata ke area rumah - rumah warga dan juga fasilitas umum di area cibeunying khusus nya RW 01" Ungkap Brigadir Pol Yusep Rusdiana.

Kegiatan tersebut berlangsung aman dan tertib. "Warga diam di rumah Kami yang menyemprot" Pungkas Teddie Rosadie (seputarjabar.com) diamini Fajar Aminulloh (Kabarmiliter.com)

Penyemprotan ini juga tidak terlepas dari dukungan Barkodji, Ketua RW 01, Ketua RT 01 sampai 03, Nardiansyah Soemarna S.sos, Wawan Darmawan dan Johny Wahdanu.(Ted)


Komentar

Tampilkan

Terkini