-->

Iklan

Gaya Hidup

Awal Puasa, Batalyon Armed 6 Kostrad Bagikan Sembako

Minggu, 26 April 2020, 14:35 WIB Last Updated 2020-04-26T07:35:01Z

Jakarta - Komandan Batalyon Artileri Medan Yonarmed 6 Kostrad, Letkol Arm Rohmadi, S.Sos., M.M. membagikan ratusan paket sembako kepada warga di tengah kondisi pandemi Covid-19 apalagi saat ini telah memasuki penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar bertepatan hari pertama Ramadhan.

Pembagian sembako tersebut dibagikan di berbagai titik di Kota Makassar. Penyerahan simbolis dilakukan Komandan Batalyon Armed 6 Kostrad didampingi Pasi intel Yonarmed 6 Kostrad Kapten Arm Ludfi Rachmad kepada warga Kelurahan Jongaya secara door to door, Jum' at (24/42020).

Letkol Arm Rohmadi mengatakan, bahwa pemberian bantuan berupa sembako ini sebagai rasa peduli kepada sesama di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Dalam kegiatan ini merupakan partisipasi dan dibantu oleh Millenium Babies And Children.

"Kita semua merasakan pandemi Covid-19 ini, semoga cepat berlalu. Apalagi hari ini telah memasuki bulan Ramadhan, semoga ibadah puasa kita lancar," kata Letkol Arm Rohmadi, di hadapan warga.

Ia lagi menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan banyak aktivitas di luar rumah jika tidak penting, selalu menjaga jarak, dan selalu menjaga kebersihan dengan sering-sering mencucu tangan serta selalu memakai masker jika keluar rumah.

"Tetap ikuti peraturan Pemerintah, kita berdoa bersama-sama semoga Covid-19 ini cepat hilang dan kita semua dapat beraktivitas kembali sediakala," jelasnya.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman dengan melibatkan perwira dan beberapa anggota Yonarmed 6 Kostrad. Perlu diketahui bahwa penerima sembako tersebut telah menerima kupon sebelumnya dan ditukarkan dengan paket sembako yang dilakukan secara door to door.

Autentikasi
Komentar

Tampilkan

Terkini